Joo Sang Wook, Kim Bo Ra, Dan Lee Tae Hwan, Dipastikan Bermain Dalam Drama Komedi Romantis

Ridhmedia
30/09/19, 21:57 WIB


Joo sang Wook, Kim Bo Ra, Han Da Gam, dan  Lee Tae Hwan akan bergabung pada sebuah drama baru!


pada tanggal 1 Oktober, keempat aktor tersebut dipastikan akan membintangi drama untuk slot Jumat yang berjudul “Touch” pada Channel A. Drama ini bercerita tentang seorang MUA yang jadi pengangguran serta trainee idol yang juga gagal pada perjalannnya.


Joo sang Wook akan mendapat peran sebagai penata rias profesional Cha Jung Hyun. dia akan memamerkan pesonanya sebaga pekerja keras yang berjuang demi kesempurnaan.


Baca juga: Kang Tae Oh, Kim So Hyun, Serta Jang Dong Yoon Berbagi Apa Yang Mesti Diperhatikan Di Drama “Tale Of Nok-Du”

Kim Bo Ra akan memerankan Han Soo Yeon, asisten penata rias yang sebelumnya merupakan trainee idola selama sepuluh tahun. Han Soo Yeon awalnya dijadwalkan akan debut sesudah trainee yang panjang, namun setelah kejadian misterius, hal itu memaksanya untuk berhenti sampai kemudian dia menemukan keterampilannya pada bidang make-up dan  mulai di jalur baru.


Han Da Gam diperkirakan akan memikat kiprahnya menjadi aktris kelas atas yang elegan serta memikat Baek Ji Yoon yang merindukan Cha Jung Hyun.

Akhirnya, Lee Tae Hwan akan memerankan bintang kelas dunia Kang Do Jin. Meskipun dia memiliki penampilan dan  pesona yang luar biasa.

Drama “Touch” diperkirakan akan tayang perdana Januari 2020. (!)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+