Kang Tae Oh, Kim So Hyun, Serta Jang Dong Yoon Berbagi Apa Yang Mesti Diperhatikan Di Drama “Tale Of Nok-Du”

Ridhmedia
29/09/19, 07:00 WIB


Dengan pemutaran perdananya pada hari ini, drama Senin- Selasa KBS 2TV baru“ Tale of Nok- Du,” Jang Dong Yoon, Kim So Hyun, serta Kang Tae Oh secara individu berbagi apa yang mesti dicermati oleh pemirsa dalam drama ini.

“ Tale of Nok- Du” merupakan komedi romantis di masa Joseon yang menggambarkan cerita Jeon Nok Du( diperankan oleh Jang Dong Yoon), yang menyamar bagaikan seseorang perempuan buat merambah komunitas misterius yang seluruhnya perempuan, serta Dong Dong Joo( diperankan oleh Kim So Hyun), seseorang gisaeng- in- training yang tidak mau jadi gisaeng( pelacur perempuan). Kang Tae Oh hendak memerankan Cha Yul Mu, seseorang laki- laki tampan yang pula seseorang koki hebat.



Jang Dong Yoon hendak mengambil drama sejarah pertamanya lewat“ Tale of Nok- Du” serta pula hendak memainkan kepribadian yang menyamar bagaikan perempuan. Ia mengatakan,“ Kami sudah melaksanakan banyak persiapan serta bekerja sangat keras buat drama ini, jadi saya bahagia serta gugup,” serta“ Dari episode awal, pemirsa hendak bisa memandang Nok Du, yang menyamar bagaikan perempuan, serta pertemuan Dong Joo, dan bermacam kepribadian yang tinggal di komunitas. Drama itu semacam kumpulan hadiah yang bawa aksi, melodrama, serta komedi. Saya dapat menjamin kalau ini hendak jadi drama yang mengasyikkan buat ditonton jadi tolong tontonlah.”

Bersamanya merupakan Kim So Hyun, yang hendak memainkan kepribadian yang tidak khawatir buat berdialog. Ia mengatakan,“ Saya masih tidak yakin kalau drama kami hendak lekas diawali. Kami sudah bekerja keras semenjak masa panas, jadi kuharap kami menemukan respons yang baik. Kuharap pemirsa hendak menikmati drama bagaikan komedi romantis Joseon,” serta“ Setting- nya menyegarkan, bagaikan komunitas yang seluruhnya perempuan di masa Joseon, serta seluruh kepribadian menonjol. Episode awal pula hendak menarangkan kenapa Dong Joo memutuskan buat memotong rambutnya pendek serta gimana itu jadi karakteristik khasnya, jadi tolong prediksi itu.”





Berbagi kegembiraannya buat pemutaran perdana drama, Kang Tae Oh mengatakan,“ Drama ini hendak sangat mengasyikkan sehingga kamu tidak hendak menyadari kalau waktu sudah lalu, jadi silahkan tonton serta bagikan atensi kamu.” Ia pula memberikan apa yang wajib ditonton di drama dikala dia mengatakan,“ Kami sudah menangkap banyak panorama alam indah yang ditawarkan Korea. Bermacam corak serta kepribadian unik hendak menghasilkan pengalaman menyaksikan yang mengasyikkan yang membuat drama ini terus menjadi mengasyikkan.”

“ Tale of Nok- Du” dijadwalkan tayang perdana pada 30 September jam 10 malam KST.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+