Kim Heechul Ungkap Penyesalan Terbesar Dalam Hidupnya Ketika Melakukan Hal Ini

Ridhmedia
24/09/19, 04:38 WIB
Ketika Merokok Kim Heechul Ungkap Penyesalan Terbesar Dalam Hidupnya Kim Heechul Ungkap Penyesalan Terbesar Dalam Hidupnya Ketika Melakukan Hal Ini

Heechul tidak akan pernah melakukannya lagi jika dia bisa kembali ke masa lalu!

Selama episode terbaru dari My Old Boy, Kim Heechul Super Junior mengungkapkan bahwa penyesalan terbesar dalam hidupnya adalah merokok.


Kim Heechul menjadi model dukungan untuk kampanye anti merokok dan dia merenung kembali pada hari-hari ketika dia sering merokok. Dia mengaku kalau itu adalah penyesalan terbesar dalam hidupnya.
Jika dia bisa kembali ke masa lalu, dia 'tidak akan pernah' mulai merokok sejak awal.
"Salah satu penyesalan terbesarku dalam hidup adalah merokok.
Aku sangat menyesal merokok. Jika aku bisa kembali ke masa lalu, aku akan melakukan hal lain tetapi aku berharap tidak pernah mencoba rokok sejak awal."
- Kim Heechul

Karena rokok mencemari paru-parunya sejak usia muda, dia mengungkapkan kalau Heechul tidak bisa lagi makan makanan panas dengan cepat. Sebelumnya dia terbiasa menyeruput ramen panas sebelum mulai merokoknya, tetapi sekarang tidak bisa melakukannya.
"Aku tidak bisa makan ramen atau makanan panas lagi. Aku tidak bisa menyesap makanan panas. Aku merokok terlalu sering sehingga paru-paruku tidak sehat lagi."
- Kim Heechul

Tetapi Kim Heechul telah mempelajari pelajarannya dan telah lebih dari 10 tahun bebas dari nikotin! Berkat dedikasi dan kesuksesannya, ia dinobatkan sebagai model dukungan untuk kampanye khusus!

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+