Kim Seon Ho Ungkap Kerjasama Yang Dijalin Dengan Lawan Main Di Drama Terbaru “Catch The Ghost”

Ridhmedia
26/09/19, 07:00 WIB


“Catch The Ghost” menjadi salah satu drama yang sekarang sedang dinanti-nanti. Drama yang akan tayang pada minggu ketiga Oktober nanti ini memasangkan pemain film Kim Seon Ho dan aktris Moon Geun Young. Keduanya akan berperan sebagai petugas polisi yang ingin menangkap pembunuh berantai berjulukan “The Ghost.”


Kali ini dalam wawancara untuk pemotretan majalah Harper’s Bazaar, sang pemain film pemeran utama, Kim Seon Ho mengungkap wacana kerjasama yang dilakukan bareng Moon Geun Young.




“Ada banyak yang mampu dipelajari dari pengalaman akting Moon Geun Young yang panjang. Dia selalu jujur dan pekerja keras, jadi ketika saya melihat matanya, saya secara otomatis mengikutinya. Saya pikir jikalau saya menciptakan persiapan yang cukup, kita akan mampu melaksanakan pekerjaan dengan baik bersama dalam situasi apa pun.”


Kim Seon Ho mempunyai pengalaman 8 tahun berakting di panggung theater. Namun gres 2 tahun terakhir terjun ke dunia televisi dan menjadi pemain film di drama. Mengenai pengalaman ini pun, dia mempunyai pandangan tersendiri.


“Saya memenangkan rookie award, dan sudah dua tahun semenjak saya debut di TV, jadi saya menganggap diri saya sebagai rookie alasannya adalah lebih gampang mirip itu. Saya tidak mampu tinggal selamanya. Walaupun saya mungkin merasa menyesal alasannya adalah tidak mampu bertindak baik dalam ‘Catch The Ghost,’ saya pikir saya dihentikan kecewa alasannya adalah saya tidak mampu melaksanakan apa yang saya mampu dikala ini. Bahkan jikalau waktu tertunda, saya mampu menyampaikan ‘Ayo lakukan lagi.’ Syukurlah, [kru] menyukai sisi saya ini, jadi saya menciptakan film dengan penuh semangat. Ini dikala saya mengalir dengan penuh gairah. Gairah tidak selalu baik, tetapi saya pikir itu akan tiba kapan-kapan, dan inilah saatnya.”


“Catch The Ghost” akan tayang pada 21 Oktober depan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+