Para Pemeran Arthdal Chronicles Ucap Terima Kasih Setelah Drama Berakhir

Ridhmedia
23/09/19, 06:48 WIB
Setelah Drama Berakhir Para Pemeran Arthdal Chronicles Ucap Terima Kasih Para Pemeran Arthdal Chronicles Ucap Terima Kasih Setelah Drama Berakhir

Para pemain Arthdal ​​Chronicles membagikan perasaannya ketika drama berakhir.

Arthdal ​​Chronicles yang menceritakan kisah para pahlawan yang menulis legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Drama ini terdiri dari tiga bagian, yang masing-masing bagian berisi enam episode. Part 1: Children of Prophecy, Part 2: Turning Sky, Rising Ground yang mengudara awal musim panas, dan bagian episode terakhir Part 3: Arth, The Prelude to All Legends mengudara pada 22 September.

Jang Dong Gun, yang memamerkan keterampilan aktingnya dengan sangat baik, berperan sebagai pemimpin karismatik Ta Gon, berbagi, “Karakter Ta Gon sangat berbeda dari peran yang aku ambil sejauh ini, jadi ada banyak kesulitan, tetapi aku bekerja keras melakukan yang terbaik. Sulit untuk percaya kalau Arthdal ​​Chronicles telah berakhir. Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam pekerjaan hebat bersama orang-orang baik, dan aku bersenang-senang.”

Sedangkan Song Joong Ki, yang memerankan Saya dan Eun Seom, proyek ini adalah pertama kalinya dia memainkan peran ganda dalam sebuah drama. Dia berkomentar, “Meskipun ada beberapa kesulitan dalam memainkan peran ganda untuk pertama kalinya, tapi itu menyenangkan. Aku lebih tamak dari sebelumnya karena kisah yang luas dan mendalam.” Dia kemudian dengan tulus berterima kasih kepada sutradara, penulis, dan kru produksi atas kerja keras mereka dan juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada para pemirsa karena menonton dramanya.

Kim Ji Won, yang memerankan Tanya, seorang cenayang Suku Wahan dan keturunan sejati para dewa Arth, berkata, “Rasanya tidak masuk akal [drama telah berakhir] ketika mengingat berjam-jam kami menghabiskan waktu syuting film selama lebih dari delapan bulan. Merupakan kehormatan besar bekerja bersama aktor, penulis, dan sutradara hebat. Juga karakter berubah ketika mereka belajar dari waktu ke waktu, Arthdal ​​Chronicles adalah sebuah drama yang memberiku pengalaman dan pelajaran baru. Aku ingin berterima kasih kepada pemirsa karena telah menunggu begitu lama dan telah bersama kami."

Kim Ok Bin yang berperan sebagai kekasih Ta Gon, Taealha. Dia membagikan, “Aku sangat dekat dengan semua staf, termasuk sutradara, penulis, dan para aktor. Kami bekerja keras bersama, jadi rasanya sedih dan pahit ketika aku tidak akan bisa melihat mereka lagi. Aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa atas dukungan dan cintanya selama jangka waktu yang lama."
Setelah Drama Berakhir Para Pemeran Arthdal Chronicles Ucap Terima Kasih Para Pemeran Arthdal Chronicles Ucap Terima Kasih Setelah Drama Berakhir

Kru produksi juga berterima kasih kepada para pemeran, kru, pemirsa dan meminta pemirsa untuk menonton drama sampai akhir.

Episode terakhir Arthdal ​​Chronicles ditayangkan pada 22 September pukul 9 malam KST.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+