Seorang Istri Membuat Laporan Polisi ketika Suaminya Sering Bawa Timun saat Berhubungan Intim

Ridhmedia
12/09/19, 16:27 WIB
Seorang Istri Membuat Laporan Polisi ketika Suaminya Sering Bawa Timun saat Berhubungan In Seorang Istri Membuat Laporan Polisi ketika Suaminya Sering Bawa Timun saat Berhubungan Intim

RIDHMEDIA - Seorang wanita berusia 44 tahun baru-baru ini mengajukan laporan polisi setelah dia berulang kali dipaksa melakukan hubungan seks yang tidak wajar dengan suaminya.

Kasus yang agak tidak biasa ini terjadi di Kangar, Perlis, Malaysia.

Menurut Astro Awani, ini telah berlangsung selama beberapa waktu dan suami berusia 57 tahun ini sangat suka menggunakan mentimun dan benda keras yang tidak ditentukan ketika berhubungan seks dengan istrinya.

Wanita itu tidak tahan lagi dan memutuskan untuk mengekspos suaminya ke pihak berwenang pada Rabu (27/3/2019).

Kepala polisi Perlis, Datuk Noor Mushar Mohd mengonfirmasi insiden itu dan mengatakan bahwa terakhir kali dia dipaksa berhubungan seks dengan suaminya adalah pada bulan November di sebuah kamar di rumah mereka.

Selain hawa nafsunya yang tak terkendali, suaminya dilaporkan memiliki temperamen buruk karena ia akan memukuli istrinya selama pertengkaran.

Pada bulan Januari, wanita itu dipukul di dadanya setelah dia berbicara dengan suaminya tentang kecanduannya terhadap "seks liar".

Polisi sekarang mencari orang yang sejak itu menghilang mengikuti laporan polisi ketika kasus ini sedang diselidiki di bawah Bagian 377C, 377A dan 323 KUHP untuk pelanggaran yang tidak wajar.

Sumber: worldofbuzz
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+