Seorang Wanita Sakit di Bagian Kewanitaannya, Dokter Kaget Bukan Main saat Mengetahui Penyebabnya!

Ridhmedia
12/09/19, 16:37 WIB
Seorang Wanita Sakit di Bagian Kewanitaannya Seorang Wanita Sakit di Bagian Kewanitaannya, Dokter Kaget Bukan Main saat Mengetahui Penyebabnya!

RIDHMEDIA - Kisah aneh baru saja terjadi di Thailand.

Kisahnya bermula dari seorang wanita yang baru-baru ini pergi ke rumah sakit dengan benda asing yang tersangkut di miss v.

Wanita berusia 51 tahun dari Bangkok, Thailand, dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh tentang rasa sakit di bagian kewanitaannya.

Namun dokter terkejut saat memeriksa miss v dari wanita itu.

Ternyata ada mentimun di dalamnya!

Dokter kemudian bertanya bagaimana bisa timun bisa di dalam alat vitalnya.

Wanita itu kemudian mengatakan kepada dokter bahwa dia tidak sengaja jatuh di rumahnya dan mentimun kebetulan berada di tempat yang tepat saat dia jatuh.

Akibatnya timun itu meluncur ke dalam miss v-nya.

Seorang Wanita Sakit di Bagian Kewanitaannya Seorang Wanita Sakit di Bagian Kewanitaannya, Dokter Kaget Bukan Main saat Mengetahui Penyebabnya!

Wanita itu mengatakan bahwa itu adalah sebuah kecelakaan, menurut The Thaiger.

Kisah itu dilaporkan di TV Thailand, dengan wartawan mengatakan bahwa staf rumah sakit tidak percaya cerita wanita itu namun mereka menghargai keterangannya.

Namun, mereka berhasil mengambil mentimun dan menghilangkan ketidaknyamanan wanita itu.

Tidak terungkap secara detail di mana rumah sakit itu dan siapa wanita itu karena untuk menjaga privasi sang wanita, tetapi beberapa situs telah melaporkan kisah itu sebagai benar adanya.

Sumber: worldofbuzz
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+