Tanggapan Netizen Atas Pos Samar Goo Hye Sun Di SNS Yang Menarik Perhatian

Ridhmedia
01/09/19, 15:39 WIB
Netizen Atas Pos Samar Goo Hye Sun Di SNS Yang Menarik Perhatian Tanggapan Netizen Atas Pos Samar Goo Hye Sun Di SNS Yang Menarik Perhatian

Pada tanggal 1 September, si aktris memposting beberapa foto dari lagunya Would You be happy yang dirilis pada tahun 2013 dengan judul, If I hadn't told you I loved you then, would we have been happy?
Lagu ini ditulis dan disusun oleh Goo Hye Sun sendiri dan bercerita tentang penyesalan dan kehilangan perasaan setelah putus cinta. Lirik dalam keterangannya Jika aku tidak memberitahumu aku mencintaimu, apakah kita akan bahagia? Begitu menarik perhatian warga net.

Setelah melihatnya, netizen berspekulasi apakah dia dan Ahn Jae Hyun telah menyelesaikan perselisihannya, setelah perpisahan penuh kontroversi di depan umum.

Netizen Atas Pos Samar Goo Hye Sun Di SNS Yang Menarik Perhatian Tanggapan Netizen Atas Pos Samar Goo Hye Sun Di SNS Yang Menarik Perhatian

Berikut komentar populer netizen korea:
  1. [+2,685, -220] Apakah kau akan menulis artikel tentang semua yang dia posting di Instagram?
  2. [+1,369, -128] Ini hanya pos di SNS dari lirik yang ditulisnya. Mengapa kalian menyebabkan masalah dengan menarik masalah ini? Harap simpan kritikmu untuk diri sendiri dan berhenti menerbitkan artikel-artikel semacam ini.
  3. [+1.178, -127] Bagaimanapun, imej Ahn Jae Hyun sudah tidak dapat dipulihkan. Kupikir dia hanya menanggapi perasaan malu dan pengkhianatan. Dia hanya ingin melindungi keluarganya.
  4. [+743, -589] Tolong hentikan. Kami sudah bosan sekarang.
  5. [+624, -85] Apakah orang-orang tidak memiliki pekerjaan yang lebih baik selain mempertanyakan setiap kata di pos pribadi SNS?
  6. [+441, -263] Sejujurnya dia agak aneh .. !!! Mengapa mereka tidak bisa bercerai seperti Song Joong-ki? Tampaknya tidak normal bagi pasangan untuk mengungkapkan hal-hal sepele dan pribadi mereka di Instagram.
  7. [+494, -323] Aku muak dan lelah karena dia mengutuknya di SNS. Tidak bisakah dia melanjutkan dan membiarkannya? Aku tidak berpikir dia akan kembali kepadamu dan kalian berdua salah, jadi tolong diam.
  8. [+420, -243] Dia sudah pergi ... aigoo aku bisa melihat mengapa Ahn Jae Hyun bosan padanya.
  9. [+393, ​​-277] Kalian berdua salah. Itu sebabnya kalian putus. Itu bukan hanya Ahn Jae Hyun.
  10. [+243, -121] Ahn Jae Hyun bersorak! Kau sudah bekerja keras ㅋㅋㅋ ㅋㅋ
  11. [+226, -66] Cosplay korban ini sedikit melelahkan..kau akan tetap putus.
  12. [+153, -29] ​​Aku tahu ini sulit karena sangat menyakitkan ... tapi inilah hidup. Kamu tidak sedang syuting drama. Bercerai dan biarkan berlalu. Tolong bertindak seperti seumuranmu.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+