Tonton, Kang Ha Neul Kirimi Yoo In Na Pesan Menyentuh Hati Di Teaser Variety Show Baru

Ridhmedia
28/09/19, 09:22 WIB
 Kang Ha Neul Kirimi Yoo In Na Pesan Menyentuh Hati Tonton, Kang Ha Neul Kirimi Yoo In Na Pesan Menyentuh Hati Di Teaser Variety Show Baru

Kang Ha Neul dan Yoo In Na bertemu untuk pertama kalinya layaknya scene dalam drama untuk kolaborasi mereka di variety show MBC Funding Together!

Funding Together adalah program di mana selebritis datang dengan ide-ide yang mungkin sulit dicapai sendirian, tetapi membutuhkan bantuan pemirsa. Proyek ide Yoo In Na adalah tentang audiobook yang bertujuan berbagi kecintaannya pada buku bersama orang lain, dan ia dipasangkan dengan Kang Ha Neul untuk mewujudkannya.

Pratinjau untuk episode mendatang menunjukkan pertemuan pertama kedua aktor. Karena Yoo In Na masih belum tahu kalau Kang Ha Neul akan berpartner dengannya, Kang Ha Neul menyiapkan acara khusus dengan menyelipkan petunjuk di buku yang harus ditemukan Yoo In Na.

Dalam klip itu, Kang Ha Neul menunggu dengan gugup di lantai dua saat Yoo In Na berkeliling toko buku dan mengikuti arahan petunjuknya. Ketika dia menemukan buku lain, dia berkata malu-malu pada dirinya sendiri, “Jangan lakukan hal-hal seperti ini! Apa yang harus aku lakukan?" Di studio Yoo Hee Yeol sambil menonton membuat lelucon, "Jika kau tidak ingin melakukannya, pulang saja!"

Catatan berikutnya membawa Yoo In Na ke rak buku yang tinggi, dan saat dia mencari, Kang Ha Neul muncul di belakangnya. Dia jatuh ke tanah karena terkejut ketika Ha Neul menyapanya, membuat mereka berdua mulai tertawa. Kang Ha Neul meminta maaf karena mengejutkannya, dan Yoo In Na mengatakan, "Aku tidak terkejut sama sekali!" Pertemuan pertama yang manis itu, membuat penonton semakin mengantisipasi kolaborasi mereka di acara.

Lihat teasernya di bawah ini!


Funding Together mengudara setiap hari Minggu pukul 18:30 KST.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+