Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menonton Konser ‘Music Bank’ di Gangneung

Ridhmedia
19/09/19, 18:38 WIB
Konser ‘Music Bank’ di Gangneung


Kalau kau ingin menikmati konser K-pop lengkap dengan ekspo lokal di Korea, Gangneung Coffee Festival ialah daerah destinasi yang sempurna untuk kau kunjungi.

Gangneung, sebuah kota di Korea, akan menyelenggarakan konser K-pop yang menakjubkan pada awal ekspo pada Oktober ini, dengan menampilkan bintang-bintang K-pop papan atas. Baca lebih lanjut mengenai konser K-pop ini kalau kau seorang K-pop lover!

1. Apa Itu Konser K-Pop Gangneung Coffee Festival Music Bank

Bertempat di Gangneung, konser K-Pop pada ekspo ini akan ditayangkan sebagai satu episode dari jadwal musik ‘Music Bank’ tahun ini. ‘Music Bank’ merupakan jadwal musik populer di Korea yang mempunyai sejarah selama 22 tahun dan ‘Music Bank’ ialah rumah untuk para musisi K-pop. Di dalamnya terdapat jajaran artis K-pop yang fantastis seperti, Twice, Red Velvet, NCT Dream, Seventeen, Baek Ji Young, Rocket Punch, dan masih banyak lagi yang akan hadir di Gangneung pada Oktober ini! Nantikan untuk bertemu para bintang dan menonton pertunjukkan spektakuler mereka.



Gangneung ialah kota di Korea di sisi timur yang mempunyai pantai-pantai yang indah. Kopi sudah menjadi seorang ahli dari kota ini dan Gangneung Coffee Festival merupakan perayaan setempat yang telah memasuki tahun ke-11. Di ekspo ini kau mampu mencicipi aneka macam macam rasa kopi dengan pengalaman yang berbeda. Jadi, mengapa kau tidak mencoba mengunjungi Gangneung Coffee Festival sambil menikmati konser K-pop dalam waktu yang sama?

2. Rincian Konser K-Pop Music Bank

Berikut detail untuk konser K-pop di Gangneung Coffee Festival.

Gangneung Coffee Festival Music Bank K-pop Concert

│Tanggal: 4 Oktober 2019 (Jumat)
│Waktu: 6:00pm~9:00pm
│Lokasi: Gangneung Stadium
│Line-up: Twice, Red Velvet, NCT Dream, Seventeen, Baek Ji Young, Rocket Punch, dan masih banyak lagi

*Susunan line-up mampu berubah tanpa pemberitahuan tergantung pada situasi artis.

*List line-up tidak mencerminkan urutan penampilan dari artis pada acara.

│Tiket: Tersedia di Trazy
│Zone: Standing zone di depan panggung

* Harap diingat bahwa line-up, jadwal, dan jadwal mampu berubah.

Jika kau ingin mengunjungi Gangneung, tur Istimewa selama satu hari akan membantumu menikmati konser, ekspo dan kota Ganeung secara bersamaan. Dengan Trazy, kau akan menerima tiket standing zone yang sempurna di depan panggung dikala konser. Selain itu, kau juga akan menerima suvenir gratis berupa tumblr, promosi ini mampu berakhir sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Tur ini direncanakan akan berkunjung ke daerah populer yang berkaitan dengan BTS. Jadi, bila kau ialah seorang fan dari bintang K-pop, jangan ragu untuk memesan!

Jangan lupa kunjungi Trazy.com, Travel Shop nomor satu di Korea untuk tetap mengikuti gosip terbaru wacana perjalanan ke Korea!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+