7 Cara Mengajak Istri Berhubungan Intim

Ridhmedia
07/10/19, 08:59 WIB

Bagimu para laki-laki, bermacam cara mengajak istri berhubungan intim sepertinya Telah terdengar biasa di telinganmu, ya? Akan tetapi, nggak semua laki-laki berani serta gamblang buat mengajak istrinya sendiri bercinta, lho.

Beberapa fakta menunjukkan, laki-laki takut buat ditolak buat bermacam alasan, bisa sebab lelah atas rutinitas yang ada, masa menstruasi istri yang tengah berjalan, bahkan istri yang sering tidur terlalu cepat. Untukmu yang sering merasa seperti kasus tersebut, inilah cara mengajak istri berhubungan intim yang nyaman untuknya.

1. Ketahui periode menstruasinya

Hal ini terlihat sepele, namun sangat berarti. Dengan mengetahui periode menstruasinya, kamu bisa tau kapan istrimu bisa diajak bercinta tanpa kamu menanyakannya. Di saat sebelum serta sesaat menstruasi, biasanya para perempuan lebih memiliki tingkat horny yang tinggi. Di saat itulah kesempatanmu buat mengambil peran.

2. Tunggu dia rileks

Perempuan bakal menerima ajakan berhubungan intim jika dirinya merasakan rileks. Cara mengajak istri berhubungan intim nggak cuma bagaimana merangkai kata-kata verbal buat diucapkan namun juga membaca timing yang tepat buat istrimu. Setelah mandi ialah waktu yang tepat buat dirinya rileks.

3. Ketahui sesi bercinta mana yang istrimu sukai

Nggak ada salahnya buat mengingat di sesi bercinta yang lalu, bagian mana yang istrimu sukai. Nah hal ini yang bisa menjadi cara mengajak istri berhubungan intim dengan berhasil. Anda bisa berkata kepadanya, misalnya “Kamu terlihat seksi saat kita bermain di shower sex”. Persoalan ini bakal membuat istrimu kian percaya diri serta mau mengeksplorasi hal itu lagi.

4. Berikan pujian

Pada dasarnya perempuan sangat menyukai dirinya diberi pujian. Persoalan ini juga berlaku sebagai pancingan buat cara mengajak istri berhubungan intim. Saat malam datang kamu bisa berkata padanya, “Kamu cantik saat rambutmu tergerai”. Persoalan ini menandakan kamu perhatian kepadanya serta dia berhasil menarik perhatianmu.

5. Jangan terburu-buru

Perempuan memiliki mood yang sulit ditebak. Ini sebab perubahan hormonal perempuan. Oleh sebab itu, jangan terburu-buru di awal, semua step perlu tersusun serta berjalan dengan rapi. Saat kamu berhasil menyanjungnya, jangan langsung sentuh badannya. Langkah selanjutnya ialah peluklah dia. Pelukan bakal membuat perempuan kian dekat dengan pasangannya.

6. Foreplay itu penting

Setelah beberapa step mengajak istri berhubungan intim Telah dilakukan, yang terpenting tentang seks bagi perempuan ialah foreplay. Eksplorasi semua bagian tubuhnya, dari hal yang sepele seperti rambut hingga bagian-bagian sensitifnya. Ini bakal membuat dia kian turn on, jika beruntung kamu bakal mendapatkan squirt darinya.

7. Ucapkan terima kasih

Setelah selesai sesi panas berlangsung, jangan langsung tidur meninggalkannya. Beberapa laki-laki memiliki kebiasaan buruk ini. Ucapkan terima kasih untuknya sebelum akhirnya kalian melakukan obrolan lainnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+