Ahn Jae Hyun menutup akun Instagramnya

Ridhmedia
24/10/19, 08:45 WIB
Ahn Jae Hyun menutup akun Instagram pribadinya

Newsen via Nate

1. [+919, -146] Gw ga bisa ngebayangin gimana tersiksanya dia karena nerima DM dari orang-orang yang ngedukung Goo Hye Sun

2. [+789, -174] Ini gara-gara haters yang terlalu terlibat dalam perkara dia dan Goo Hye Sun. Mereka ninggalin komentar kebencian sepanjang waktu, jadi gw ga heran dia nutup akunnya. 

3. [+748, -170] Gw kasian sama dia, pasti dia dapet banyak banget komentar kebencian 

4. [+54, -10] Gw pernah baca komentar di Instagram dia sekali dan gw cuma bisa geleng-geleng.... Orang memperlakukan dia kayak tempat sampah dimana mereka bisa meluapkan semua emosi mereka, ngomongin tentang gimana br*ngseknya pacar dan suami mereka di Instagram dia, seolah-olah Ahn Jae Hyun orang yang sama kayak pacar dan suami mereka. Mereka kayaknya pada punya penyakit mental. 

5. [+51, -3] Gw harap proses perceraian mereka akan berlangsung cepat dan mereka putus hubungan sama sekali secepatnya. 

6. [+45, -13] Gw perempuan tapi.... gw kasian sama Ahn Jae Hyun... ㅠㅠ

7. [+43, -16] Semoga kamu diberikan kekuatan... 

8. [+34, -15] Menurut kalian kenapa dia begitu? Ya pasti gara-gara dia disiksa sama orang-orang dari komunitas perempuan yang sakit jiwa

9. [+33, -9] Gw pernah iseng liat Instagramnya sekali dan sumpah banyak banget perempuan yang cerita panjang lebar tentang pengalaman pacaran dan pernikahan mereka disitu. Dan ngeliat itu gw ngerasa kayak mereka nyalahin kehidupan mereka yang menyedihkan ke Ahn Jae Hyun.... Emang mendingan dia jauh-jauh dari medsos. 

10. [+28, -9] Kayaknya emang ini yang terbaik buat kesehatan mentalnya, jauhin hal kayak gitu dan fokus aja sama kerjaan dia.... Semoga kamu diberikan kekuatan, semangat! 

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+