Park Sun Ho Bergabung Dengan Choi Jin Hyuk Di Drama Ocn Rugal

Ridhmedia
24/10/19, 08:36 WIB

Park Sun Ho bakal tampil dengan Choi Jin Hyuk di drama OCN Rugal!

Agensi Park Sun Ho mengumumkan Apabila sang aktor resmi bergabung buat bermain di drama OCN Rugal, drama menyesuaikan diri dari webtoon terkenal dengan judul yang sama.

Rugal menceritakan tentang aksi balas dendam seorang polisi dengan berusaha menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional bernama Argos. Choi Jin Hyuk akhirnya menjadi sasaran penjahat kuat yang ada di balik organisasi Argos. Konflik yang terjadi menyebabkan dirinya perlu kehilangan istri tercinta serta kedua matanya, serta ia juga dijebak atas sebuah kasus pembunuhan.

Park Sun Ho bakal berperan selaku Lee Kwang Chul, petugas polisi muda yang diserang oleh Argos tapi ditolong oleh ketua Rugal, Tae Woon (diperankan oleh Jo Dong Hyuk). Dengan muka tampan serta selera humornya, Lee Kwang Chul bergabung di tim Rugal.

Mengekspresikan kegembiraannya, Park Sun mengatakan, "Aku bakal menyambut penonton buat awal kalinya dalam setahun melalui Rugal. Ini sebuah kebanggaan bisa bekerja sama dengan sutradara serta senior aktor yang bagus yang aku kagumi. Saya selalu hendak berakting di genre noir, aku bakal bekerja keras buat adegan aksi serta aktingku menjadi aku bisa menampilkan akting yang bagus. Terima kasih."

Rugal dijadwalkan tayang paruh awal tahun 2020.

Sumber: Soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+