Aksi Diam Joaquin Phoenix Pada Robert De Niro di Set Joker

Ridhmedia
02/10/19, 13:00 WIB


Aktor Joaquin Phoenix dikatakan tidak saling sapa dengan lawan mainnya, Robert De Niro, di lokasi syuting film Joker. Mereka nyaris tidak pernah berbicara walaupun berjumpa.

Mengutip Aceshowbiz, 2 aktor tersebut tidak berbicara demi mendalami peran dalam film Joker. Phoenix berperan sebagai Arthur Fleck alias Joker, sedangkan De Niro berperan sebagai Murray Franklin.


Dalam film tersebut diceritakan Fleck mengidolakan Franklin. Akan tetapi pada sesuatu acara Franklin malah menjadikan Fleck sebagai bahan tertawaan sehingga Fleck berubah membenci Franklin.


"Aku tidak suka berbicara dengannya di set Joker. Hari pertama kami mengucapkan selamat pagi, dan sesudah itu aku tidak tahu apakah kami banyak bicara," kata Phoenix seperti dikutip Vanity Fair yang dilansir Aceshowbiz.

De Niro menambahkan," Karakter dia dan aku, kami tidak perlu bicara apa pun. Kami cuma mengatakan, Lakukan pekerjaan. Sesuai dengan karakter masing-masing. Itu simpel serta kami tidak (berbicara)."


Baca juga: 4 Fakta Menarik Tentang Film Joker

Tidak hanya itu, mereka berdua mempunyai metode yang berbeda buat berdialog. De Niro memilih berdialog sesuai perkataan yang tertulis di naskah, sedangkan Phoenix sebaliknya.


Perbedaan itu tidak jadi permasalahan sebab mereka berdua sukses memerankan karakter masing-masing. Phoenix sendiri memuji De Niro serta mengidolakannya.

"Ia aktor Amerika kesukaan aku," kata Phoenix.



Film Joker terfokus pada perjalanan Fleck yang gagal sebagai komedian. Dia dikucilkan warga sampai berganti jadi penjahat yang sangat keji.

Titik terbawah hidup Arthur terjadi disaat dia diolok-olok oleh Franklin melalui siaran Televisi nasional. Begitu banyak kekecewaan yang buatnya jadi pribadi pahit dan akhirnya, berganti jadi pembunuh.

Arthur mengganti identitas dirinya dengan berubah menjadi Joker, menunjukkan pribadi baru yang jahat.
Komentar

Tampilkan

Terkini