Ashanty Berbagi Hikmah Sabar Serta Memaafkan Buat Lawan Autoimun

Ridhmedia
22/10/19, 09:30 WIB


Penyanyi Ashanty mengidap penyakit autoimun yang membuat kondisi kesehatan serta mood-nya fluktuatif. Ashanty berkata penyakit tersebut membuat dirinya susah tidur, gampang lelah, pelupa, sakit kepala, stress, serta emosi gampang berubah seketika.

tidak cuma melakukan pengobatan medis, Ashanty juga menerapkan emotional healing buat melawan penyakit tersebut. Di Instagram Story, Ashanty mengunggah foto buku bertajuk Erase Therapy. Buku ini menjelaskan teknik cepat serta gampang buat melepaskan emosi secara permanen serta meningkatkan kesadaran.

Di unggahan Instagram Story berikutnya, Ashanty menuliskan sebuah kalimat yang menyatakan memang berat memaafkan serta menyayangi orang yang pernah menyakiti kita, tetapi ketenangan bakal dirasakan jika melakukannya. "Memaafkan orang yang pernah menyakiti kita serta sayangi orang yang membencimu, berat? Pasti. Tapi ketenangan hati serta jiwa bakal kita dapatkan," tulis Ashanty.

 Penyanyi Ashanty mengidap penyakit autoimun yang membuat kondisi kesehatan serta mood Ashanty Berbagi Hikmah Sabar serta Memaafkan buat Lawan Autoimun

Satu lagi yang menyemangati Ashanty buat melawan penyakit autoimun ialah dorongan dari suaminya, Anang Hermansyah. Ashanty menyatakan Anang selalu mengajarkannya buat berpikir positif serta belajar memaafkan orang lain.

Ashanty juga menyatakan rasa cintanya kepada Anang yang selalu bersamanya dalam situasi suka serta duka. "Laki-laki ini yang selalu mengajarkan aku buat berpikir positif, belajar memaafkan sesakit apa pun itu, tetap baik kepada orang yang membenci atau memusuhimu. Dan kita terus belajar buat lebih baik lagi, selalu bersama dalam suka serta duka, love u," tulis Ashanty di pada foto yang diunggah pada Minggu, 20 Oktober 2019.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+