Baru Dirilis, Jumlah Pertandingan di Call of Duty: Mobile Tembus 38 Juta

Ridhmedia
04/10/19, 10:00 WIB
Call of Duty Mobile. [callofduty.com]


RIDHMEDIA - Call of Duty: Mobile baru saja dirilis pada 1 Oktober dalam platform Android dan iOS, namun game FPS tersebut telah mencetak rekor. Dikatakan bahwa lebih dari 38 juta pertandingan sudah dimainkan secara global dalam game Call of Duty: Mobile hanya dalam kurun waktu hitungan hari.


Dilansir dari Dot Esports, game ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play Store hanya dalam waktu beberapa jam setelah dirilis. Angka tersebut bahkan menyalip game Mario Kart Tour yang baru-baru ini dirilis Nintendo.


Baca juga: 7 Game Dengan Harga Termahal Yang Pernah Dibuat Sepanjang Masa, Sampai Miliaran Lebih!


Meskipun angka tersebut terbilang cukup besar, target Activision selaku pemegang IP dari franchise Call of Duty setidaknya mencapai 300 juta pertandingan. Untuk menarik minat para mobile gamer dalam memainkan Call of Duty: Mobile, bahkan dikabarkan pengembang akan memberikan pembaruan konten hingga penambahan fitur-fitur menarik.


Dalam waktu dekat, dikatakan bahwa Call of Duty: Mobile bakal memiliki mode zombie seperti yang telah tersedia dalam game Call of Duty lainnya.

Baca juga: 7 HP Android Gaming Spek Ultra Termurah Dan Terbaru 2019

Game ini sendiri menggabungkan elemen-elemen dari seluruh franchise Call of Duty yang membawa karakter, peta, senjata, dan mode ke ponsel. Call of Duty: Mobile bahkan memiliki mode battle royale serta perspektif orang ketiga.(!)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+