Bertengkar Hebat, Ashanty Nyaris Usir Aurel Hermansyah

Ridhmedia
28/10/19, 14:30 WIB
 Ashanty serta Aurel Hermansyah berpose ketika dijumpai di Istora Senayan Bertengkar Hebat, Ashanty Nyaris Usir Aurel Hermansyah

Penyanyi Ashanty serta Aurel Hermansyah adalah salah satu pasangan ibu serta anak yang kerap terlihat kompak.

Meski berstatus sebagai ibu sambung, Aurel kerap menunjukkan kasih sayangnya buat Ashanty layaknya kepada ibu kandung.

Namun di balik kekompakan mereka, ternyata Ashanty serta Aurel pernah terlibat pertengkaran hebat.

Bahkan, akibat pertengkaran itu, Ashanty nyaris mengusir putri Anang Hermansyah tersebut.

Persoalan ini diungkapkan Ashanty dalam video bertajuk "ANANG PERNAH DILEMA DIANTARA 2 WANITA YANG DICINTAI.. [PART 2] I TEMAN TIDUR" yang diunggah dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Saat itu, keluarga Anang sedang berlibur di Bali serta menyewa sebuah apartemen di sana.

"Jadi gini, dia pulang, kan Aurel 21 tahun umurnya ketika itu. Tapi dia kan perempuan ya, ketika itu di Bali dia mau pulang jam tiga pagi, jam empat pagi. Misalnya dia pergi ke dugem atau ke mana ketika itu perasaanku itu tidak enak," ujar Ashanty dalam video tersebut.

"Nah, aku tuh tipenya emang agak lebay yang bahwa perasaanku tidak enak ya jangan deh gitu. Gue larang. 'Kak, perasaan Bunda tidak enak. Ini udah jam satu malam'. Temannya Telah jemput, aku tidak boleh (izinkan," lanjutnya.

Menurut Ashanty, biasanya Aurel selalu menurut serta tidak pernah melawan larangannya.

Namun ketika itu berbeda. Kata Ashanty, Aurel terus membantah hingga membuat Ashanty naik pitam.

"Tapi ngelawannya kian parah. Habis itu ada Mas Anang, ada Ziel, aku bilang 'Kalau kamu tetap pergi, kamu keluar dari rumah, tidak usah tinggal di sini lagi. Tentuin hidup kamu sendiri'," kata Ashanty.

Perkataan Ashanty ini membuat Aurel, Azriel, hingga Anang terkejut.

Aurel menangis serta masuk ke dalam kamarnya. Sedangkan Anang memilih menjauh tanpa berkomentar.

"Aku juga sempat syok bahwa sampai dia (Aurel) iyain (keluar rumah) kan. Tapi aku langsung WA Ziel, Ziel kunci pintu depan," sebut Ashanty.

Karena menyesal, Ashanty masuk ke dalam kamar serta cuma dapat menangis. Azriel mengikuti Ashanty serta terus mencoba menenangkannya.

"Aku salat cuma berusaha ya Allah mudah-mudahan besok keadaan bakal baik-baik ya," sebut Ashanty.

Pagi harinya, tiba-tiba Aurel masuk ke kamar Ashanty serta memeluknya erat. Ternyata Aurel mau meminta maaf.

"Tapi memang anak ini hatinya baik serta ngerti begitu. Benar, dia nyamperin aku pagi-pagi, dia nyiumin aku. Nyiumin badanku semua sampai bilang maafin aku. Gue tidak bakal gitu lagi. Benar ada kejadian temannya kenapa-napa. Akhirnya kami pelukan, terus aku juga minta maaf," tutur Ashanty.

Semenjak ketika itu, Aurel tidak pernah lagi melawan larangan sang Bunda.

Ashanty juga mulai mencoba mengontrol emosi serta bersikap lebih bijak sebagai seorang ibu.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+