Big Hit tidak menyetujui proyek 'Jalan BTS' di Daegu

Ridhmedia
23/10/19, 19:48 WIB

Big Hit kembali dipusingkan oleh masalah baru. Setelah kemarin sibuk menyanggah berita palsu tentang member BTS yang akan mengikuti wajib militer tahun ini, sekarang mereka sibuk menolak rencana-rencana pembangunan jalan-jalan wisata bertema BTS di berbagai daerah.

Pada tanggal 23 Oktober, Kantor Distrik Daegu Buk melaporkan kepada kantor berita Maeil Business bahwa rencana untuk pembuatan jalan tersebut dibatalkan karena adanya pertentangan dari Big Hit Entertainment. 

Jalan di Distrik Buk tadinya akan dibuat sepanjang satu kilometer dan menonjolkan trotoar, dinding luar, kursi taman dan segala dekorasi bertemakan BTS untuk menghormati Suga, yang dahulu bersekolah SD, SMP dan SMA di daerah tersebut. 

Rencana serupa untuk jalan di Distrik Seo, Daegu, daerah tempat V dibesarkan dan bersekolah, juga telah diajukan. Rencana proyek ini adalah merenovasi tempat penitipan anak yang dahulu dihadiri oleh V serta konstruksi dan dekorasi jalan sepanjang 100 meter yang berada diantara tempat penitipan anak dan SMA Daegu Jeil dengan tema V. 

Namun rencana-rencana ini terpaksa ditunda karena adanya keberatan dari Big Hit Entertainment. Agensi tersebut juga dilaporkan telah meminta penghentian rencana-rencana pembangunan ruang bertemakan BTS di kampung halaman para member. Hal ini merupakan upaya yang sedang berlangsung melawan tempat wisata bertemakan BTS yang dibangun di daerah-daerah tersebut. 

Seorang sumber dari Kantor Distrik Daegu Bik berkata, "Kami tidak punya pilihan selain menghentikan rencana pembangunan jalan-jalan bertemakan BTS setelah agensi mereka mengekspresikan ketidaksetujuan mereka. Dan karena kami tidak dapat melangsungkannya tanpa izin agensi, dengan sangat menyesal kami membatalkan rencana tersebut. 


theqoo

1. Bagus, Big Hit…

2. Gw lega Big Hit ga mengizinkan mereka untuk ngelakuin ini.

3. Jangan bikin seleb jadi stress. Termasuk Bangtan juga! Ga ada jaminan seleb bakal terus baik-baik aja. Kalau ada hal buruk terjadi, apa yang akan kalian lakukan dengan uang pajak yang kalian udah kalian pake?

4. Oh, baguslah Big Hit. Kalau BTS kenapa-kenapa, orang akan mengkritik fandom dan penyanyinya...... Pemda nya cuma mau bikin para penggemar dateng ke daerah mereka dan paling tempatnya cuma bakalan dikelola dengan baik sebentaran aja.

5. Gw udah ngeliat banyak politisi yang nyeret nama BTS ke politik, tapi mungkin lebih baik untuk ga melakukan hal seperti itu. BTS sepertinya disumpahin orang walaupun mereka ga melakukan kesalahan apapun.

6. Wow … Big Hit itu agensi terbaik yang pernah gw lihat.

7. Pinter sih Big Hit. Memang lebih baik ga terjebak dalam hal kayak gini.

8. Kalaupun jadi, orang-orang asli sana bakalan ribut. Jadi mendingan ga dikerjain. 

9. Pemerintah daerah bisa dapet uang dari kedatangan turis ke daerahnya, sementara si seleb ga dapet apa-apa. Tapi kalau pemda nya ga berhasil ngelola dengan baik, si seleb bakal kecipratan masalah. 

10. Ini keputusan terbaik dari agensi terbaik. 

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+