BTS V membeli apartemen mewah seharga 5,1 milyar won di Gangnam-gu

Ridhmedia
27/10/19, 06:32 WIB
BTS V membeli apartemen mewah seharga 5,1 milyar won di Gangnam-gu secara tunai

BTS V membeli apartemen 'Apelbaum' di Samsung-dong, Gangnam-gu, Seoul seharga 5,1 milyar won (sekitar 61 milyar rupiah) pada tanggal 11 Juli 

Luas apartemen V sebesar 282,73 meter persegi. Ia membeli apartemen ini secara tunai, tanpa pinjaman.


theqoo

1. Wow …gw iri sama dia

2. Muda, ganteng, terkenal dan kaya. Dia punya segalanya.... Gw bener-bener iri sama dia

3. Ga heran sih kalau BTS jadi artis yang punya penghasilan terbesar diantara artis-artis lain di Korea wkwkwkwk

4. Gw rasa semua member BTS udah beli apartemen mereka sendiri wkwkwkwkwk

5. Ini kan tempat dia makan dan main sama anjing ya di Vlog kemarin? Mungkin keluarganya udah pindah ke apartemen ini.

6. Wow ……. Dia muda dan kayaㄷㄷㄷㄷㄷ

7. Gw iri sama perempuan yang nantinya nikah sama V

8. Gw lebih ngiri sama keluarga member BTS dibanding BTS nya sendiri

9. ㅠㅠ Yang lebih bikin ngiri adalah harga apartemennya yang bakalan lebih mahal di masa depan... Dia punya segalanya, gw iri sama dia

10. Terkenal dan ganteng ㅜㅜㅜㅜㅜㅜ Muda dan kaya ㅜㅜㅜㅜㅜㅜ

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+