Cetar Membahana Di Depan Kamera, Begini Syahrini Ketika Di Balik Layar

Ridhmedia
28/10/19, 11:00 WIB
 Syahrini boleh saja tampil glamor di depan kamera Cetar Membahana di Depan Kamera, Begini Syahrini Saat di Balik Layar

Syahrini boleh saja tampil glamor di depan kamera. Namun ketika di belakang layar, nyatanya penyanyi cetar membahana itu menjadi ibu rumah tangga. Tak hendak abaikan suami tercinta, Syahrini siapkan keperluan Reino Barack dari bangun tidur sampai mandi.



“Aku kan memang housewife yang material sekali kayak keperluan mandinya apa. Nanti habis mandi beliau sukanya apa, terus bangun tidur apa. Pokoknya semuanya aku siapin. Nggak ada beban sebab menjadi tanggung jawab senang saja menjalaninya,” ungkap Syahrini ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di hadapan Reino Barack, Syahrini memang menjalani kodrat seutuhnya sebagai perempuan yang siap melayani sang suami.



Semenjak menikah lebih banyak habiskan waktu bersama pasangan, benarkah Syahrini yang sandang status nyonya tajir dilarang capek-capek kerja banting tulang?

“Sebenarnya beliau nggak melarang aku bekerja on air serta off air. Kalau off air luar kota, aku merasa makan banyak waktu serta sementara pekerjaan di dalam kota lebih enak. Ini aku ambil pekerjaan sebab suami tengah sibuk meeting,” pungkas Syahrini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+