Citra Kirana Ungkap Kegalauannya Ketika Memutuskan Berhijab

Ridhmedia
29/10/19, 11:30 WIB
 Citra Kirana memutuskan buat menutup aurat dengan berhijab sejak Mei  Citra Kirana Ungkap Kegalauannya ketika Memutuskan Berhijab

Citra Kirana memutuskan buat menutup aurat dengan berhijab sejak Mei 2019. Padahal keingan buat tampil berhijab Telah lama ada di dalam benaknya.

Ditemui ketika peluncuran hijab Elzatta, Citra and Gayatri series, Citra Kirana mengungkap dirinya sempat dilanda kegalauan ketika pertama menentukan busana pertama yang bakal dikenakan.

"Tapi masih ragu-ragu, pakai saat ini atau nanti, atau kapan nih hendak pakai," ungkap Citra Kirana di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, Senin (28/10).



Pasalnya, baju yang dimiliki Citra Kirana kebanyakan enggak cocok jika dipadukan dengan hijab.

"Baju aku tuh kan kebanyakan lengan pendek, menjadi sempat ngalamin kaya bingung sehari-hari, bahwa ada acara hendak pakai baju apa, belum lagi hijabnya hendak yang seperti apa," beber Citra Kirana.

Dalam memilih busana muslim, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji berusia 25 tahun itu mengaku enggak ada kiblat khusus atau gaya tertentu. Asal dipakai nyaman serta seserhana dirasakan cocok baginya.

"Aku lebih senang style yang simpel sih, serta aku usahakan juga menutup dada walau enggak sampai bawah. Kalau warna aku cenderung pilih warna-warna pastel seperti khaki, dusty pink, serta grey," terang Citra Kirana.

Lebih lanjut, tatkala memutuskan berhijab artis yang baru dilamar Rezky Aditya itu enggak khawatir kariernya bakal merosot.

"Ya tapi balik lagi bahwa aku percaya sama rezeki Telah ada yang mengatur menjadi saat ini aku menyesuaikan dengan pilihan yang Telah aku yakini," pungkas Citra Kirana.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+