Dugaan Mi Cc9 Pro Dengan Nomor Model M1910f4g Terlihat Di Imda

Ridhmedia
25/10/19, 17:45 WIB
 Smartphone Xiaomi yang masih misterius terdeteksi di CCC minggu ini dengan nomor model M Dugaan Mi CC9 Pro Dengan Nomor Model M1910F4G Terlihat di IMDA
Smartphone Xiaomi yang masih misterius terdeteksi di CCC minggu ini dengan nomor model M1910F4E. Dan model yang sangat mirip M1910F4G juga muncul di Info-communications Media Development Authority (IMDA) Singapura hari ini. Sayangnya, belum ada info detail nama model perangkat tersebut, tetapi spekulasi rumor yang berkembang handset ini Mi CC9 Pro. Smartphone ini diyakini sebagai perangkat Xiaomi generasi berikutnya yang mempunyai sensor kamera 108MP. Informasi yang berkembang ketika ini, smartphone Xiaomi berikutnya ini bakal diperkenalkan pada 29 Oktober, tetapi itu juga masih sebatas rumor karna belum ada pernyataan resmi atau indikasi peluncuran yang bakal datang.
 Smartphone Xiaomi yang masih misterius terdeteksi di CCC minggu ini dengan nomor model M Dugaan Mi CC9 Pro Dengan Nomor Model M1910F4G Terlihat di IMDA
Xiaomi M1910F4E jelas adalah perangkat premium karna disertifikasi dengan fitur pengisi daya cepat 30W dan ini ialah teknologi terbaru Xiaomi yang masuk ke Mi 9 Pro 5G. Sekarang, model M1910F4G juga muncul di EEC tetapi masih tak menjelaskan informasi mengenai identitas yang sebenarnya.

Mi CC9 Pro diprediksi bakal disokong oleh chipset 8nm Snapdragon 730G bersama dengan RAM 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Kamera jumbo dengan sensor utama 108MP pada salah satu dari tiga sensor pada pengaturan kamera belakang. Handset ini juga diharapkan datang dengan MIUI 11 terbaru Xiaomi dan baterai 4.000 mAh. Seri CC baru Xiaomi ditujukan buat generasi millennial di China dan baru saja diperkenalkan tahun ini dengan dua model yaitu Mi CC9 dan Mi CC9e (dikenal sebagai Mi A3 buat versi global).

Untuk ketika ini, rumor mengenai peluncuran tetap kuat meskipun tampaknya bakal tertunda hingga November. Kami berharap dapat mengumpulkan lebih banyak detail tentang model ini dari sertifikasi TENAA-nya, menjadi tunggu saja.
sumber: Droidshout
Komentar

Tampilkan

Terkini