Fans Menyebut Empat Lagu Ini Sebagai Lagu Debut Yang Paling Berkesan

Ridhmedia
08/10/19, 10:11 WIB
Sebagai Lagu Debut Yang Paling Berkesan Fans Menyebut Empat Lagu Ini Fans Menyebut Empat Lagu Ini Sebagai Lagu Debut Yang Paling Berkesan

Meskipun banyak grup telah melakukan debut, netizen telah memilih daftar lagu debut ini sebagai yang paling ikonik.

1. Into The New World - Girls' Generation

Girls' Generation memulai debutnya pada tahun 2007 dengan lagu hit Into The New World. Lagu itu menjadi hit besar, dengan versi balad dirilis pada tahun 2015.

2. Replay - SHINee

SHINee pertama kali debut pada tahun 2008. Lagu debut mereka, Replay, menerima banyak cinta dan perhatian untuk gerakan dance yang rumit namun tersinkronisasi. Para anggota juga dipandang sebagai ikon gaya, ketika mereka mengguncang trend fashion celana jeans dan sepatu kets kecil, dengan sebutan SHINee Trend.

3. Energetic - WANNA ONE

Line-up pemenang yang diantisipasi dari Produce 101 Season 2, WANNA ONE memulai debutnya pada Agustus 2017. Semua orang menyukai lagu dance, para penggemar di seluruh dunia juga terobsesi dengan lagu tersebut. Lalu terpilih sebagai Lagu K-Pop Terbaik 2017 versi Billboard.

4. Like OOH-AHH - TWICE

Girl group generasi ketiga perwakilan JYP Entertainment, TWICE, memulai debutnya pada tahun 2015 dengan lagu Like OOH-AHH. Lagu ini memetakan di tangga lagu di seluruh dunia dan mampu melampaui lebih dari 100 juta pemutaran di Gaon Charts.

Di tempat ke-5, netizen memilih LATATA (G) I-DLE dan di tempat ke-6, netizen memilih 10 Out of 10 2PM.
Komentar

Tampilkan

Terkini