Im Siwan Ungkap Keinginan Bermain Drama Romantis Dengan Aktris Ini!

Ridhmedia
02/10/19, 13:46 WIB

Dalam sebuah interview buat drama Strangers From Hell, Im Siwan membahas tentang perannya dalam beberapa projeknya terdahulu diantaranya Moon Embracing the Sun, Misaeng dan The Merciless. Im Siwan juga mengungkapkan keinginannya buat membintangi drama romantis.

"Aku belum punya kesempatan buat membintangi melodrama. Bukannya aku sengaja menghindari drama romantis tapi memang belum ada kesempatan" ungkapnya.

Im Siwan juga berkata "Aku tidak punya kesempatan menjadi sangat mendambakan kesempatan buat membintangi drama romantis yang intens, atau komedi romantis juga oke".

Saat disinggung tentang aktris yang mau diajak bekerja sama buat membintangi drama romantis, Im Siwan menjawab "Ada banyak. Kim Hee Sun sunbaenim, Gong Hyo Jin sunbaenim, Han Ji Min sunbaenim mau aku ajak bekerjasama atau Park Bo Young juga aku pikir bakal menjadi pilihan yang baik".





Jadi kira-kira siapa yang paling cocok menemani Im Siwan di drama romantis? :)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+