Ini Dia 4 Fakta Menarik Tentang Film Joker

Ridhmedia
02/10/19, 11:00 WIB


Sepak terjang film Joker sepanjang ini memanglah pantas buat diancungi jempol.

Bukan cuma superhero, banyak pula villain- villain yang nyatanya digandrungi ataupun digemari oleh para pembaca komik.

Satu antara lain merupakan Joker yang jadi musuh bebuyutan dari Batman.

Joker merupakan ikon antagonis dari komik DC. Menurut publik, sampai saat ini, belum ada orang yang dapat memerankan Joker sebaik mendiang Heath Ledger.

Jared Leto juga dianggap gagal dalam memerankan tokoh satu ini, seperti dilihat dari tix. id.

Bila melihat sepak terjang serta karakter Joker yang sanggup memanipulasi pikiran dengan baik, memanglah tidak gampang memerankan tokoh satu ini.

Bakal segera tampil versi terbarunya dan menaikkan jajaran film di DCEU.


Berikut ini fakta menarik film Joker arahan Todd Phillips yang diperankan oleh aktor Joaquin Phoenix.



1. Membahas Masa Lalu Joker

Walaupun Joker sudah diangkat berulang kali ke layar lebar, belum terdapat satu pun film yang menjelaskan mengenai asal usul dirinya ataupun siapa ia.

Pastinya ini jadi premis menarik yang diangkat oleh si sutradara untuk memberikan gambaran tentang kehidupan seseorang Joker saat sebelum dia jadi penjahat yang sangat ditakuti oleh Batman serta jadi musuh bebuyutannya.


Dengan latar tahun 1981, film ini menggambarkan tentang Arthur Fleck (Phoenix), seseorang komedian yang mempunyai karir yang tidak Terkenal.



2. Joquin Phoenix Berikan Pengabdian Tinggi

Pemilihan Phoenix sebagai Joker memanglah menuai banyak pujian, tidak hanya dia dikenal dengan bakat akting yang luar biasa. Dia pula mempunyai dedikasi besar, perihal ini dibuktikan dengan dirinya yang mengurangi berat sampai 23,5 Kilogram demi mendalami perannya sebagai Joker di film ini. Demi mendalami karakternya dia juga mendatangi sebagian rumah sakit jiwa untuk melatih emosinya. pantas saja, akhirnya dia terpilih memainkan peran yang sebetulnya tidak gampang dimainkan ini TIX Hunters. Bukan cuma itu, Phoenix pula diketahui sebagai sahabat dari mendiang Ledger.



3. Tidak Mempunyai Alur Yang Sama Dengan Komik

Perihal menarik lainnya yang akan diberikan dalam filmnya merupakan alur cerita yang sebenarnya tidak mengikuti komik. Warner Bros Pictures selaku rumah pembuatan dari film-film DC menyampaikan kalau Joker memanglah tidak mempunyai cerita yang orisinil. Jadi buat para penggemar yang bisa jadi sudah membaca sebagian komik Joker, film ini tetap bakal jadi kejutan.



4. Telah Memenangkan Penghargaan Bergengsi

Walaupun belum tayang secara luas, film Joker sudah terlebih dulu diterbitkan di acara Venice Film Festival beberapa waktu lalu. Mengejutkannya film ini memperoleh reaksi baik dari para penonton. Phoenix juga kabarnya menerima standing ovation atau tepuk tangan sambil berdiri selama 8 menit! Bukan cuma itu, film Joker pula sukses membawa pulang penghargaan paling tinggi di festival ini yaitu satu buah singa emas alias 'The Golden Lion Award' dalam jenis film terbaik.
Komentar

Tampilkan

Terkini