Korea Indonesia Film Festival Kembali Hadir Tahun Ini

Ridhmedia
04/10/19, 07:09 WIB

Acara seru buat para pecinta film korea kembali hadir tahun ini. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Korea buat Republik Indonesia serta dilaksanakan oleh Korean Cultural Center (KCC) Indonesia serta CGV Cinemas ini bertujuan buat memperkuat kegiatan pertukaran budaya Indonesia serta Korea di Indonesia lewat film.

KIFF tahun ini berlangsung mulai 10 Oktober 2019 hingga 13 Oktober 2019. Acara Korea Indonesia Film Festival digelar serentak di 5 kota  yaitu, Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV Paris van Java), Yogyakarta (CGV Jwalk), Surabaya (CGV Marvell City) serta Medan (CGV Focal Point). Sedangkan pre-event show yang bakal menayangkan film Sunny serta Bebas pada 9 Oktober di CGV Grand Indonesia.

Akan ada 15 film korea serta 5 film Indonesia yang bakal tayang di Korea Indonesia Film Festival 2019. Film The Bad Guys: Reign of Chaos yang disutradarai oleh Son Yong Ho serta dibintangi oleh Kim Sang-joong, Ma Dong-seok serta Kim A-joong bakal menjadi pembuka KIFF 2019 pada 10 Oktober. Sementara itu, film Korea unggulan lainnya yang bakal diputar selama festival di antaranya Tazza: One Eyed Jack, The Gangster, The Cop the Devil serta Parasite. Sedangkan film Indonesia bakal menampilkan antara lain film Bebas, serta Dua Garis Biru.

List film yang bakal tayang di KIFF 2019 :


Seperti tahun sebelumnya, buat dapat menonton film pilihan di Korea Indonesia Film Festival penonton cuma harus membeli tiket dengan harga special yakni Rp. 15.000 saja. Pembelian tiket KIFF 2019 bisa langsung dibeli di ticket box.

Mr. Chun Young Pyoung dari KCCI berkata semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut buat menjalin komunikasi serta hubungan diplomatik Korea serta Indonesia yang sudah berlangsung selama 50 tahun ini.

Catet tanggalnya jangan sampai ketinggalan buat nonton film favorit kamu, ya :)

Komentar

Tampilkan

Terkini