Makan Malam Romantis, Anang Hermansyah Menjadi Ilfil Pada Ashanty, Kenapa?

Ridhmedia
28/10/19, 13:00 WIB
 Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri Tangerang Makan Malam Romantis, Anang Hermansyah Jadi Ilfil pada Ashanty, Kenapa?

Pasangan selebritas Anang Hermansyah serta Ashanty punya kisah yang menggelitik saat mereka tengah berada di Brazil.

Ceritanya, saat itu Anang serta Ashanty tengah makan malam romantis di sebuah restoran.

"Kita pernah di satu negara di Brazil kita makan malam berdua maunya romantis," tutur Anang dalam sebuah video bertajuk "ANANG & ASHANTY BUKA-BUKAAN [PART 1] TEMAN TIDUR" di kanal YouTube Ussy Andhika Official, yang dilansir Kompas.com, Sabtu (26/10/2019).

Anang serta Ashanty terlibat pebincangan seru sambil makan malam. Saat mereka ingin pulang ke kamar, tiba-tiba Ashanty kencing di celana.

"Kita makan, ngobrol enak, dia (Ashanty) bisa menjadi karna terlalu asyik nahan pipis, pas kita pulang ingin jalan ke kamar, dia kencing di celana, pipis loh," tutur Anang.

"Langsung ilfil aku. Waduh aku bilang ini gimana sih," kata Anang sambil menggeleng kepala serta memegang keningnya.

Ashanty yang sedari tadi mencoba menahan Anang buat tak bercerita akhirnya menyatakan kondisi dirinya saat itu.

"Jadi sebenarnya kita romantic dinner, karna minum juga udah kebanyakan terus sebelumnya tuh udah minum air putih seharian. Terus karna dia lagi asyik ngobrol kan kasihan, aku tahan-tahan," ucap Ashanty.

Ashanty menahan kencing karna menghargai Anang yang tengah asyik bercerita. Namun Ashanty Telah tak kuat lagi saat mereka berjalan ke kamar hotel.

"Terus tidak kuat aku ingin ke toilet pas aku berdiri langsung aku pipis, untung kamarnya di atas. Sampe lift-lift basah semua," sambung Ashanty.

Anang tak bisa membayangkan jika peristiwa itu terjadi di Indonesia.

Meski demikian, Anang mengaku tetap menerima kekurangan Ashanty sebagai pasangan hidupnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+