Mantan pacar Sulli, Choiza, kembali menuai kritik saat muncul di televisi

Ridhmedia
28/10/19, 07:04 WIB
Dynamic Duo Choiza, "Belakangan ini sangat sulit.... Sudah lama sejak saya berada di panggung jadi saya merasa gugup" (Masked Best Singer)

Sports Today via Nate

1. [+2,128, -943] Hip hop tryhards, tolong jangan kasih diri kalian nama seperti Choiza. Dan yang pasti jangan mengumumkan hubungan kalian ke publik dengan nama seperti Choiza. Dia menyombongkan diri di TV tentang arti namanya saat dia kehilangan dompet berisi foto pacarnya....siapa yang tahu apakah dia 'kehilangan dompet' atau menghilangkannya dengan sengaja. Setelah itu dia merilis lagu s*ksual untuk usia 19 tahun ke atas tanpa peduli kalau orang akan benci sama Sulli karenanya. Gw percaya kalau 90% komentar kebencian yang diterima Sulli adalah gara-gara dia. Sulli mungkin berbesar hati dan sudah memaafkan dia tapi sebagai orang yang lebih tua 14 tahun dari Sulli harusnya dia lebih ngerti situasi.... Antara dia bener-bener bodoh atau dia bener-bener cuma seorang tryhard*

2. [+1,957, -68] Gw rasa ini direkam sebelum Sulli meninggal. 

3. [+1,246, -139] Kenapa avatarnya terong sih? Wkwkwkwkwkwk Apa ini niat penulis skenario nya? Wkwkwkwkwk

4. [+243, -55] Gw tau Sulli memilih Choiza sebagai pacarnya, tapi secara pribadi gw pikir keadaannya ga akan jadi kayak gini seandainya aja Sulli dulu ga pernah pacaran sama dia.. 

5. [+154, -21] Gw beneran penasaran apa yang ada di pikiran dia waktu dia ngerilis lagu s*ksual pada masa Sulli. 

6. [+138, -14] Gw beneran ga suka dia. Sebagai orang dewasa harusnya dia tau yang lebih baik, harusnya dia ngebimbing Sulli....bukannya malah nulis lagu jorok tentang Sulli. Dan Yeeun atau siapa itu yang nyoba belain dia, apa iya Sulli udah cukup dewasa buat tau yang lebih baik diumur 20 tahun? Bahkan gw baru engeh sekarang kalau gw ga tau apa-apa tentang kehidupan waktu gw masih berumur 20an. Yeeun, berhenti belain Choiza dan jadilah perempuan berani yang tau kapan harus menunjuk kesalahan ketika kamu melihatnya. 

7. [+125, -6] Choiza, bayangin kalau lo menikah dan punya anak lalu anak lo pacaran sama orang kayak lo saat dia berusia 19 tahun. Bayangin lo membesarkan anak yang sangat lo sayang hanya agar seorang laki-laki berusia 30 tahunan ngedeketin dia saat dia masih dibawah umur. Apa lo masih ngerasa bangga sama diri lo sendiri? 

8. [+124, -18] Jelas kok dia senyum-senyum di acara ini karena ini direkam sebelum Sulli meninggal..... dia gila kalau ini direkam setelahnya. 

9. [+120, -19] Sulli ga pernah menutup kolom komentarnya ga peduli sebanyak apapun komentar s*ksual yang dia terima sejak dia pacaran sama lo. Lo bngst menyedihkan, lo nutup kolom komentar lo sejak kematian Sulli. Udah gitu pake posting menyedihkan, "Aku akan menyimpannya baik-baik hingga hari aku menutup mata"....... Kalo lo bener-bener peduli sama dia, lo ga akan ngebiarin Sulli posting foto-foto s*ksualnya di Instagram. 

10. [+113, -10] Dia ini sampah yang bikin Sulli yang mudah dipengaruhi, percaya kalau semua hal kotor yang dia suka sebagai 'seni' 

11. [+102, -4] Gw ga akan pernah nulis lagu kayak dia buat orang yang gw cintai.... Dia 14 tahun lebih tua daripada Sulli dan ngeliat dari lagu-lagunya dia, dia jauh di bawah Sulli (dalam hal kedewasaan). Jangan menyangkal kalau sebagian besar kesalahan munculnya komentar kebencian terhadap Sulli terletak pada dia. Sebagai laki-laki yang lebih dewasa, dia harusnya lebih mengerti untuk lebih hati-hati dengan dirinya sendiri. Tolong deh, dengerin lagunya dia. Dengerin dengan sudut pandang seorang ayah yang punya anak perempuan. Atau bahkan dari sudut pandang sahabatnya Sulli.... Ck ck ck 

12. [+96, -0] Fakta bahwa ada seorang lelaki berusia 30 tahunan lebih yang ngeliat anak dibawah umur sebagai perempuan itu sungguh.... 

13. [+95, -11] Bngst menjijikkan


*tryhard adalah istilah informal dalam bahasa Inggris untuk menggambarkan seseorang yang melakukan sesuatu dengan maksud untuk membuat dirinya kelihatan keren di hadapan orang lain tapi hasilnya justru terlihat norak. 
*dalam satu wawancara, Choiza mengungkapkan bahwa arti nama panggungnya adalah p*nis yang paling hebat. 

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+