Menag Fachrul Razi Hendak Bertemu Uas

Ridhmedia
29/10/19, 13:58 WIB

[RIDHMEDIA]  Jakarta - Menteri Agama Jenderal (Purn) Fachrul Razi berencana menemui penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS). Pertemuan tersebut merupakan bagian dari agenda Fachrul buat merangkul segenap komponen masyarakat demi kepentingan bangsa.

"Boleh sahaja bertemu Ustadz Somad, saya tahu kita semua termasuk dia juga berjuang buat umat buat bangsa kok. Meskipun ya, saya mengingatkan dia juga kalau ada beberapa butir ceramahnya yang menurut saya tidak pas. Kewajiban saya juga buat menyampaikan itu," kata Fachrul ketika berbincang dengan Tim Blak-blakan detikcom, seperti ditayangkan di chanel Youtube detikcom, Selasa (29/10/2019).

tidak cuma itu, pria asal Aceh ini berkata waktu pertemuan dengan UAS itu bakal diatur. Ia bakal menyesuaikannya dengan agenda kerjanya.

"Kapan waktu pertemuannya (dengan UAS), nanti bakal diatur. Disesuaikan dengan agenda kerja yang ada. Kan kita ada skala prioritas. Tapi anytime ingin ketemuan dimana sahaja saya siap. saya suka kok bertemu ustaz-ustaz, sebab banyak ilmu yang bisa kita ambil. Silaturahmi tambah luas," tutur Fachrul.

Fachrul melihat, wajah UAS yakni wajah orang baik. Ia percaya kalau UAS pasti mempunyai misi yang baik pula. "Saya melihat wajah Ustaz Somad itu wajah orang baik serta punya misi yang baik. Insya Allah kita bisa duduk bersama," imbuhnya.

Sumber: Detikcom

[Video]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+