Monsta X Wonho ditagih oleh Jung Da Eun, Bayar hutang lo! + sms dari pengacara Wonho

Ridhmedia
31/10/19, 10:19 WIB
Jung Dae-eun ke Monsta X  Wonho, "Bayar hutang lo" vs "Itu sama sekali tidak benar" >> menyingkap sms pengacara

iMBC

Jung Dae Eun memposting foto Wonho yang sedang berada di TV di Instagram nya pada tanggal 29 Oktober dengan caption, "Ho Suk! Kapan lo mau bayar hutang lo ke gw?" 

Pacar Jung Dae Eun dan mantan calon Idol, Han Seo Hee menulis komentar pada postingan tersebut: "Kapan lo mau bayar hutang 361 juta rupiah lo. Ini sudah enam tahun lebih dan yang baru lo bayar belom ada 10% nya." 

Agensi Monsta X Wonho, Starship mengeluarkan pernyataan pada tanggal 30 dan berkata, "Hal tersebut tidak benar. Kami berencana akan mengambil tindakan tegas terhadap rumor ini." 

Setelahnya Jung Dae Eun mengungkap sms antaranya dan pengacara Wonho sebagai berikut:


Pengacara Wonho: "Halo. Saya pengacara yang mewakili Monsta X Wonho. Postingan yang dibuat Jung Da Eun secara online telah menjadi bahan pemberitaan media dan saya hendak mengkonfirmasi kebenarannya. Mohon konfirmasi secara detail tentang hal-hal yang telah anda bicarakan. Kapan Ho Suk meminjam uang kepada anda? Tolong ceritakan faktanya secara detail. "

Jung Dae Eun: "Kasih tahu Ho Suk untuk menghubungi saya secara langsung." 

Pengacara Wonho: "Apakah kita dapat bertemu? Saya akan menyampaikan pesannya secara akurat." 

Jung Dae Eun: "Datang ke Songdo. Mari bertemu di [alamat]."

Pengacara Wonho: "Apakah memungkinkan bila anda datang ke kantor kami di Gwanghwamun?"

Jung Dae Eun: "Tak ada alasan mengapa saya harus pergi ke sana. Mengapa saya yang harus menghampiri ketika saya lah korbannya." 

Pengacara Wonho: "Bisakah anda menjelaskan kerugian yang anda derita? Wonho merasa dia tidak harus membayar apapun kepada anda jadi ia penasaran mengapa anda berkata bahwa ia berhutang kepada anda. Jika anda mengatakan bahwa ia berhutang kepada anda, saya akan memastikan untuk menyampaikannya secara akurat kepadanya dan memastikan anda tidak mengalami kerugian."

Jung Dae Eun: "Dia bilang dia udah bayar yang 2 juta won? Itu konyol. Kami tinggal di apartemen di Yeoksam-dong dan sudah setuju untuk patungan 50-50 untuk membayar sewanya. Ho Suk tidak membayar sewa jadi deposit yang 10 juta won diambil dari saya. Dia mencuri barang-barang saya, menjualnya keluar negeri diam-diam dan meminjam uang sebesar 300.000 dan 500.000 won pada saya dan berjanji akan membayarnya setelah dia menyelesaikan akunnya dengan Starship. Dia akan membuat banyak alasan tiap kali saya menagihnya jadi pada tahun 2016 saya mengatakan kepadanya untuk membayar hutang ya pada saya di akhir tahun itu. Dia berkata akan membayar saya 100.000 Won setiap hari tapi satu-satunya pembayaran yang dia lakukan adalah membayar 200.000 Won dalam dua hari."

Pengacara Wonho:" Saya akan mengkonfirmasi ini kepadanya. Menurut saya akan baik jika anda bisa memberikan kepada saya detail barang-barangnya serta jumlahnya."

Jung Dae Eun: Tolong kontak pengacara saya di nomer ini. 

Wonho dan Jung Dae Eun dahulu muncul bersama pada acara komedi variety 'Generasi Ulzzang' sebelum Wonho debut dengan Monsta X di tahun 2015.



[+2,597, -51] Jadi nih cowok sama aja mempergunakan muka gantengnya buat dapet gratisan dari perempuan.....mana masih muda pula.....

[+2,310, -42] Fakta bahwa Wonho mencuri barang-barangnya dia dan menjualnya.... Merinding gwㄷㄷㄷ

[+1,614, -37] Kalau lo mau tinggal bareng sama seseorang lo harus transparan soal duit. Kenapa Wonho belom bayar hutangnya ke dia? Kenapa Wonho menyeret masalah ini sampai selama ini? 

[+1,330, -72] Jadi mereka dulu tinggal bareng.... 

[+672, -26] wkwk para penggemar bodohnya Wonho menyalahkan Jung Da Eun dan berkata kalau dia mencoba menyeret Wonho karena sekarang Wonho terkenal wkwkwkwkwkwk kalian sadar kan kalo selain kalian, ga ada orang di dunia nyata yang tau nama atau mukanya Wonho? Wkwkwkwkwkwk kocak. Ada juga Jung Da Eun yang lebih terkenal dari Wonho karena dulu dia di 'Generasi Ulzzang' wkwkwkwkwkwk lucu banget wkwkwkwkwkwk huffft

[+506, -47] Mereka dulu tinggal bareng... 

[+346, -8] Lebih ganteng Jung Dae Eun

[+329, -18] Fansnya Wonho udah pada tau kok kalau dia harusnya ga pernah boleh debut. Gw inget dulu pernah ada post tentang masa lalunya dia tapi ga ada orang yang peduli karena Monsta X masih belom terkenal. Kihyun bahkan punya foto yang ngeliatin dia minum-minum saat dia masih dibawah umur. Cuma Shonwu, IM dan Hyungwon yang ga bermasalah. Selain mereka, semuanya bermasalah entah karena komentar atau sikap mereka ck ck ck

[+293, -8] Padahal dia punya duit buat beliin ibunya rumah di Gangnam... 

[+241, -12] Mukanya aja keliatan kayak preman

[+154, -5] Ini makanya kenapa kita harus hati-hati jangan sampe tinggal sama uler. Muka mereka mungkin terlihat ga berdosa tapi.... 

[+153, -8] Kayak dia bisa berkompetisi dengan bakatnya aja.... Dia cuma menang tampang. 

[+67, -1] Terus kenapa Wonho bayar 200.000 won kalo itu ga benar. 


Jung Da Eun mengungkapkan sms - nya dengan pengacara Wonho.... "Dia mencuri barang-barang saya dan menjualnya di Joonggonara" 

Source: Money S via Nate

1. [+1,777, -69] Pas mereka dulu tinggal bareng???????

2. [+1,605, -13] Jujur ya, mengkhianati orang yang udah ngebantu lo saat lo down itu udah paling parah sih.

3. [+1,504, -9] Jung Da Eun lama banget nahan diri kalau kejadiannya udah 6 tahun

4. [+245, -0] Dari pengalaman gw, orang yang punya niat untuk bayar hutangnya seenggaknya akan berusaha nyicil. Itu bikin gw lebih bersyukur karena gw tau mereka lagi susah tapi tetep berusaha. Sementara orang-orang yang selalu, "Ge lagi ga punya duit, nanti pasti gw bayar." ternyata selalu pergi liburan dan belanja hura-hura di tempat lain. 

5. [+208, -4] Gw inget Jung Da Eun dan Wonho dulu pernah pacaran saat Jung Da Eun masih suka laki-laki, tapi gw ga tau mereka tinggal bareng.

6. [+178, -1] Starship harus pintar menangani ini.....Bukankah lebih baik bagi mereka kalau mereka bayar hutangnya Wonho plus bunganya?  Kalau mereka nyoba berhemat dalam kasus ini, kemungkinan Jung Da Eun akan ngebuka semuanya tentang Wonho dan menyeret nama Monsta X ke dalam lumpur. Dia ga rugi apapun, sementara Wonho bakal rugi besar. 

7. [+176, -0] Masalah ini ga meledak karena Wonho ga terkenal. Jadi orang yang ga terkenal lebih baik disaat kayak gini. 

8. [+140, -2] Mereka dulu tinggal bareng? ㅋㅋ

9. [+131, -2] Tuh pengacara bngst kira dia siapa nyuruh-nyuruh orang nyamperin dia? Harusnya elo yang nyamperin Jung Da Eun, gblk. 

10. [+129, -1] Bisa-bisanya lo kabur bawa deposit apartemen pacar lo? Terus nyuri barang-barang dia dan ngejualnya? Malu-maluin aja lo jadi laki. Dan selama ini dia berdiri di panggung dengan bersikap sok-sokan keren? 

Sumber: (1) (2)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+