Nasdem Sebut Pertemuan Paloh & Sohibul Buat Pastikan Pks Bebas Dari Radikalisme

Ridhmedia
31/10/19, 09:21 WIB

[RIDHMEDIA]  Partai NasDem serta PKS mengadakan pertemuan Rabu (30/10/2019) kemarin membahas masalah kebangsaan.

Sekretaris Fraksi NasDem DPR RI Saan Mustofa berkata partainya mau memastikan PKS bersih dari radikalisme, terorisme serta intoleran. Keduanya sepakat hal itu membelot dari Pancasila.

"Kita mau memastikan Apabila PKS clear, Apabila PKS tidak sama ditunggangi serta tidak memberikan ruang serta tempat kepada kelompok-kelompok seperti itu," kata Saan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Saan menegaskan, PKS serta NasDem sepakat Pancasila serta NKRI Telah final serta tidak bisa di utak-atik.

"PKS serta NasDem tidak memberikan ruang serta tempat bagi kelompok-kelompok yang intoleran, radikalisme serta terorisme. Itu satu hal yang menjadi kesepakatan antara NasDem serta PKS," ujarnya.

Menurutnya, kesepakatan itu penting guna memberikan jaminan kepada masyarakat Apabila selama ini publik selalu dihantui dengan kelompok intoleran radikal, serta terorisme.

"Dengan adanya kesepakatan PKS serta NasDem publik bisa menjadi lebih tenang Apabila kita punya komitmen," tandasnya.

Seperti diberitakan, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melalukan pertemuan dengan elite DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pertemuan berlangsung di Markas DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Mereka pun langsung mengadakan pertemuan internal yang digelar secara tertutup. Mendampingi Surya Paloh, tampak hadir Sekjen sekaligus Menteri Kominfo Jhonny G Plate. tidak cuma itu ada pula Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad Ali serta Ketua DPP Nasdem Rachmad Gobel.

Dari jajaran petinggi PKS sendiri tampak hadir Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen Mustafa Kamal, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Wakil Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid.

Sumber: merdeka.com

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+