[NB] Komentar kebencian mempertanyakan mengapa Krystal belum posting apapun tentang Sulli di Instagram

Ridhmedia
17/10/19, 19:20 WIB
Article: [Exclusive] Krystal sudah berada di rumah duka Sulli selama tiga hari... hentikan semua kebencian ini "Kok dia ga nulis apa-apa tentang Sulli sih?"

Source: Korea Econ via Nate

1. [+5,226, -34] Orang memang bener ga berubah ya, udah pada gila semua. 

2. [+5,074, -39] Komentar kebencian akan tetap ada, hanya targetnya saja yang berubah. 

3. [+4,257, -53] Kenapa Krystal sih yang dijadikan target ㅋㅋㅋ Tolong paksa orang untuk pakai nama asli mereka buat nulis komentar dan gugat semua komentar yang tak berdasar. 

4. [+275, -0] Gw ga tau soal kepribadian Krystal.... Tapi mungkin dia bukan tipe orang yang suka menulis hal semacam ini di Instagram?? Kenapa orang maksa dia buat nulis sih? Gw juga ga posting di Instagram.... 

5. [+253, -1] Kalau dia nulis postingan tentang Sulli, orang bakal nyerang dia dan nanya apa yang ada di pikiran dia sampai ngerasa ini waktu yang pantas untuk posting di sosmed. Kalau para reporter nulis berita tentang prosesi pemakaman, orang-orang mengkritik mereka dan bilang kenapa mereka ngeliput dan melanggar privasi. Kalau mereka ga ngeliput, orang akan akan mulai mengkritik para seleb yang ga keliatan muncul di pemakaman. Ini kasus dimana lo ga akan pernah bisa menang ga peduli apapun yang lo lakukan. 

6. [+174, -3] Ah... Lo semua punya penyakit jiwa, tolong hentikan ini semua. 

7. [+161, -3] Terkadang saat lo sedang sedih banget-banget, lo bahkan ga akan punya kekuatan untuk menekan sebuah tombol. Seperti halnya ketika seseorang ga akan posting apapun ketika anggota keluarganya ada yang meninggal (walaupun gw juga pernah liat orang yang.... haaaa)

8. [+117, -2] Dia lagi sedih setengah mati, kalian para haters gila bisa ga jangan ganggu dia dan biarkan saja dia menjauh dari sosmed?

9. [+113, -8] Gw justru ngeliat orang yang nulis tentang Sulli itu aneh. Gw kenal seseorang yang neneknya meninggal dan status Kakao talk nya jadi "istirahatlah dengan tenang, nek"....

10. [+84, -1] Mungkin ini yang bikin dia sebagai teman sebenarnya... Kellihatan kok kalau dia terlalu sedih bahkan buat buka Instagram dan nulis sesuatu. Dia ada di rumah duka selama tiga hari dan berbagi kesedihannya dengan orang-orang yang hadir. Itu teman yang sebenarnya.... Sahabat terdekat Sulli, IU dan Taeyeon juga belum posting apapunndi Instagram kok... mereka terlalu sibuk bersedih di rumah duka. 


-


Source: Naver

1. [+2,004, -12] Teman terdekatnya meninggal, kalian pikir dia akan kepikiran buat pegang handphone? Apa mengingat tentang hidup seseorang cuma terbatas pada postingan di Instagram? Bukannya lebih penting dia ada di rumah duka selama tiga hari? Udah cukup ya semuanya... 

2. [+1,443, -2] Krystal tinggal di rumah duka Jonghyun selama tiga hari dan terus berada di sampingnya sampai dia dimakamkan. Sama dengan Sulli.... Terkadang kita ga harus menyatakan kesedihan kita buat bisa merasakannya. 

3. [+1,143, -5] Aku harap kalian semua juga akan posting di Instagram saat orangtua kalian meninggal, wahai kalian zombie internet. 

4. [+518, -8] Dia ada di pemakaman, sedang merasa sakit, sedih dan kehilangan arah....kenapa juga dia harus posting? Krystal berada di samping Sulli layaknya keluarga... Jangan membencinya tanpa mengetahui apapun. Ck ck ck. 

5. [+94, -1] Gw malah ngerasa aneh sama orang-orang yang posting foto bunga putih di Instagram mereka tiap kali mereka denger ada orang yang meninggal. Mungkin ini caranya haters buat mengekspresikan duka mereka? Yang Krystal lakuin tuh normal... Temannya ada yang meninggal, apa pentingnya sih postingan Instagram? 


-
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+