Oppo Reno 2 Akan Rilis di Indonesia!

Ridhmedia
03/10/19, 20:27 WIB


RIDHMEDIA - Setelah sebelumnya dirilis resmi di India pada Agustus lalu, Oppo Indonesia telah mengonfirmasi kedatangan dua smartphone di seri Reno 2 untuk pasar Indonesia. Jadwal peluncuran Oppo Reno 2 dan Reno 2 F di Indonesia dijadwalkan pada 8 Oktober mendatang.


Oppo Indonesia secara resmi mengumumkan perilisan duo Reno 2 ini menyusul lolosnya kedua smartphone ini untuk nilai TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) Kementerian Perindustrian. Tak lama berselang, Oppo Reno 2 dengan kode CPH 1907 dan Reno 2F dengan kode CPH 1989 dinyatakan lolos oleh ditjen SDPPI Kemkominfo. Hal ini menjadi lampu hijau bagi Oppo untuk memboyong kedua smartphone terbarunya tersebut ke tanah air.


Sebagai info, kedua smartphone di seri Reno 2 ini memiliki keunggulan di bidang kamera. Reno 2F hadir dengan empat kamera belakang dimana kamera utamanya beresolusi 48MP, selanjutnya ada kamera wide-angle 119 derajat beresolusi 8MP, kamera monokrom 2MP dan kamera depth sensor 2MP. Sementara itu untuk kamera selfienya menggunakan sistem pop-up dengan resolusi 16MP.


Sedangkan untuk Reno 2, juga hadir dengan empat kamera belakang dengan kamera utamanya beresolusi 48MP menggunakan sensor Sony IMX586, kamera wide-angle 116 derajat beresolusi 8MP, lensa tele 13MP dengan 20x zoom dan kamera monokrom 2MP. Sementara untuk kamera depannya Reno 2 dibekali kamera beresolusi 16MP dengan menggunakan kamera pivot rising.


Reno 2F hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,53 inci dengan menggunakan chipset MediaTek P70 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Sedangkan Oppo Reno 2 hadir dengan layar Dynamic AMOLED berukuran 6,55 inci beresolusi Full HD+. Smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 730G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB.


Belum ada informasi lanjut mengenai tempat dan waktu perilisan Oppo Reno 2 dan Reno 2F di Indonesia. Selain itu juga belum ada info mengenai harga Reno 2 dan Reno 2F untuk pasar Indonesia. Tertarik dengan smartphone terbaru Oppo ini? Kita tunggu saja perilisan resminya pekan depan!. (!)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+