Patah Hati Dengan Pacar Idaman Di Web Drama The Way I Hate You

Ridhmedia
01/10/19, 07:30 WIB


Obat patah hati yang sangat pas ialah dengan menemukan tambatan hati yang baru. Kurang lebih inilah premis yang dikisahkan di website drama How to Hate You. Drama ini dirilis di Youtube channel-nya Lululala Story Lab. Kalian dapat langsung streaming buat nonton cerita selengkapnya.

Website drama How to Hate You yang mempunyai judul alternatif The Way I Hate You ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Cerita unyu ini dikemas dalam 6 episode berdurasi 15 menitan. Kurang lebih perlu 2 jam buat menikmati cerita romansa ini secara keseluruhan.



Kim Jin In sebagai Oh Miri

Kim Jin In sebagai Oh Miri



Na Jae Min NCT sebagai Han Daegang

Na Jae Min NCT sebagai Han Daegang


Kim Yoo Jin sebagai Dasom

Kim Yoo Jin sebagai Dasom


Lee Jong Won sebagai Go Eun Tae

Lee Jong Won sebagai Go Eun Tae

Baca juga: Joo Sang Wook, Kim Bo Ra, Dan Lee Tae Hwan, Dipastikan Bermain Dalam Drama Komedi Romantis


Miri merupakan mahasiswa baru di jurusan animasi yang tertutup. Sejak masa sekolah, ia cuma memiliki sahabat dekat bersama Dasom. Saat tahun ajaran baru kuliah dimulai, Miri serta Dasom mesti berpisah karna perbedaan tujuan. Dasom mempunyai rencana buat liburan ke Eropa.



Di hari pertama masuk, Miri mempunyai 3 misi. Pertama yaitu makan di kantin, mencari kafe buat kerja part time serta berbincang dengan orang baru. Tidak disangka, ia menuntaskan misi itu dengan sukses. Orang pertama yang ia ajak ngobrol merupakan Han Daegang. Ia merupakan mahasiswa yang diketahui jutek. Mereka berdua berhubungan sebab harus mengerjakan tugas kelompok.



Saat kerja part time dimulai, Miri mengisi waktu luang dengan membuat sketsa pria idamannya. Tidak disangka, pria idamannya itu memang ada serta jadi pelanggan di kafe tempatnya bekerja. Miri juga jatuh cinta pada pandangan pertama. Pria muda itu bernama Eun Tae. Eun Tae serta Miri juga tiba-tiba jadi teman dekat.


Baca juga: Kang Tae Oh, Kim So Hyun, Serta Jang Dong Yoon Berbagi Apa Yang Mesti Diperhatikan Di Drama “Tale Of Nok-Du”





Disaat ingin mengakui perasaannya, Miri kaget karna Eun Tae merupakan pacar dari sahabatnya Dasom. Ia patah hati dan tidak sengaja menyebut Daegang sebagai laki-laki idaman yang ditaksir Miri. Tidak disangka, Daegang beneran naksir dengan Miri.


Miri serta Daegang pun berpura-pura jadi pacar di depan Dasom dan Eun Tae. Keakraban keduanya secara tidak sengaja membuat Miri beneran suka sama Daegang. Sayangnya, mereka merahasiakan ikatan ini saat di kampus. Miri juga harus rela melihat Daegang blind date dengan teman sekelasnya.



Di ending cerita, akan ketahuan gimana kelanjutan cinta pura-pura antara Miri serta Daegang. Apakah mereka berdua bakalan berani buat mengatakan isi hati masing-masing?

(!)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+