P.O Block B Bicara Tentang Adegan Ciumannya Bersama Mina Gugudan Di Drama Hotel Del Luna

Ridhmedia
11/10/19, 08:31 WIB

Variety show KBS2 Happy Together episode tadi malam menampilkan para pemain drama tvN Hotel Del Luna seperti P.O Block B, Mina Gugudan, Bae Hae Sun, Jung Dong Hwan, serta Nam Kyung Eup.

Dalam penayangannya, P.O berbicara tentang adegan ciumannya bersama Mina. dia berkata, "Itu yakni adegan ciuman pertamaku, menjadi aku menantikan itu, serta aku sangat gugup juga."

dia menambahkan, "Aku tau bahwa Mina sudah pernah melaksanakan adegan ciuman sebelumnya, menjadi kami berdiskusi serta saling percaya satu saa lain selama syuting."

Saat ditanya apa ada kesulitan sebab perbedaan tinggi mereka, Mina mengatakan. "P.O tinggi serta aku lebih pendek dari yang orang pikirkan. Aslinya aku perlu menciumnya di pipi tapi aku nggak nyampe. aku akhirnya menciumnya di dagu. Jadi aku perlu melompat sedikit atau berdiri di atas kotak."

Sedangkan P.O mengatakan, "(Ciuman) itu manis."



P.O berkata Mengapa dia tidak bermain media sosial. dia berkata, "Pertama, aku tidak begitu paham teknologi, menjadi aku tidak bisa. aku juga tipe emosional. Saat malam setelah minum, aku tipe yang mengirim pesan panjang ke teman-temanku. kalau aku punya media sosial, bisa menjadi aku bakal melaksanakan hal yang sama. aku khawatir bakal melaksanakan hal yang memalukan menjadi aku tidak memakai media sosial."




Sumber: Soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+