Raffi Ahmad Istirahat Dari Dunia Hiburan, Sederet Artis Beri Dukungan

Ridhmedia
22/10/19, 10:00 WIB
Raffi Ahmad membuat keputusan mengagetkan. Setelah hampir 20 tahun berkarier di dunia hiburan, Raffi memutuskan buat isirahat serta mundur sementara dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Pernyataan tersebut diunggah Raffi di Instagram pribadinya, Senin, 21 Oktober 2019.

Dalam pernyataan tersebut, Raffi menyatakan Jika 20 tahun menggeluti profesinya sebagai artis, tidaklah waktu yang singkat. Berkat kerja kerasnya, Raffi Ahmad bahkan bisa menjadi artis muda terkaya di Indonesia.

“Alhamdulillah, Telah 20 tahunan kita di dunia Entertaiment di Indonesia.  Alhamdulillahnya banyak banget yang percaya sama gue, Gigi serta Rafathar. Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan, serta pastinya kerjaan gue," tulis Raffi.

 Raffi Ahmad membuat keputusan mengagetkan Raffi Ahmad Istirahat dari Dunia Hiburan, Sederet Artis Beri Dukungan

Kesuksesan Raffi Ahmad ketika ini tentu dilaluinya dengan banyak pengorbanan. Salah satunya, sering meninggalkan serta enggak punya waktu bersama keluarga. Karena terlalu bekerja keras Raffi pun sadar kini waktunya buat lebih menjaga kesehatan mengingat Raffi belakangan mengalami masalah kesehatan serius.

Walau berat meninggalkan dunia hiburan buat sementara waktu, tetapi keputusan buat mundur sejenak dari dunia hiburan tersebut akhirnya Telah bulat. Lelaki kelahiran Bandung itu bakal menghabiskan waktunya buat beristirahat serta berobat. tidak cuma itu Raffi juga bakal pergi berlibur serta membahagiakan keluarga.

"Gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue di sini. Saya hendak berobat, hendak liburan, hendak ngelakuin hal buat buat bahagiain keluarga gue. Tidak pamit tapi istirahat sejenak," ucapnya.

Sontak saja, keputusan Raffi Ahmad itu mendapat banyak respons dari warganet serta juga dari rekan sesama artisnya. Dari postingan pamit Raffi, kolom komentar Instagramnya banjir dukungan.

“Aa... met istirahat & libur panjang. Semoga pulang2 ke Indo sama keluarga semua fresh kembali,” tulis Nikita Mirzani.

“Met liburan panjangggg,” tulis Maia Estianty.

“Cepat sembuh aa.. happy holiday????????” tulis Cita Citata.

“Enjoy waktu lo sama keluarga ya,” tulis Andhika Pratama.

“Happy holidays, nanti gue susulin,” tulis Gading Marten serta masih banyak lagi selebriti lainnya yang juga memberikan dukungan buat Raffi Ahmad serta keluarga.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+