Remaja Korea mendiskusikan apakah mereka mau menjadi idol

Ridhmedia
21/10/19, 01:55 WIB

Kamu mau ga jadi idol? 

Jujur ya, kayaknya jadi idol tuh bakal menyenangkan

Tentu kamu bakal jadi top idol... Kalau kamu punya hubungan yang bagus sama member yang lain, tinggal di asrama juga pasti akan menyenangkan, para penggemar akan suka sama kamu , dan kamu juga akan jadi sangat bahagia. Lagu yang kamu nyanyikan akan sering terdengar di jalanan dan konser-konser. Menarik sekali latihan di panggung seperti Daejeon. 

Tentu aja kamu ga akan bisa tidur nyenyak dan itu bukanlah hal yang baik. Top idol akan berinteraksi sama banyak aktor dan aktris, kamu juga bisa berteman dengan idol lainnya, dan kamu juga tahu cerita dibalik dunia hiburan. 

Memang kamu akan capek dan depresi dalam waktu yang lama... Berbeda dengan kehidupan normal karena ini hidupnya idol. 

Post response: (+696, -32) 
original post: pann

1. [+732, -7] Aku iri karena mereka punya foto diri mereka sendiri saat mereka di umur yang tercantik dan didandani dengan gaya yang terbaik. 

2. [+362, -3] Aku pengen banget bikin konser. Pasti menyenangkan ngeliat penonton yang bersorak buat aku dan suka penampilan panggung yang udah aku persiapkan. 

3. [+334, -2] Aku iri karena mereka bisa hidup mewah selama 10 tahun dan menghasilkan cukup uang dan pengalaman buat mereka mempersiapkan diri di tahap kedua kehidupan mereka pas mereka berumur 30an.

4. [+152, -2] Jujur ya, aku tuh anak rumahan jadi aku ga punya hal semacam kehidupan pribadi atau suka sama seseorang. Aku ga pernah ngerti hal-hal yang orang sebut sebagai kerugian jadi idol. Menurutku itu semua masih bisa ditoleransi. 

5. [+123, -1] Ga ada pekerjaan yang ga susah. Memang bener kalau idol harus hati-hati dengan tindakan mereka tapi kalau aku punya kesempatan, pasti akan aku ambil. Jadi idol itu menghasilkan banuak uang dan setelah bertahun-tahun kemudian dan kehilangan popularitas, berita pacaran lo juga ga akan berpengaruh banyak aku cuma akan hidup dengan uang yang aku hasilkan. 

6. [+108, -89] Bahkan ketika aku capek atau lagi punya masalah, aku tetap harus senyum ke orang-orang dan ngelakuin semuanya? Menurutku itu taik banget sih. Aku bahkan harus senyum dan pegangan tangan sama orang jelek kalau aku jadi idol. 


Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+