Sahabat selebriti Sulli mengungkapkan tentang banyaknya postingan tangis minta tolong Sulli di Instagram pribadinya

Ridhmedia
22/10/19, 23:11 WIB
Sahabat selebriti Sulli mengungkapkan tentang banyaknya postingan permintaan tolong Sulli di Instagram pribadinya.

"Banyak selebriti, terutama para idol, punya akun medsos, tapi mereka juga punya akun pribadi" 

Sahabat dekat Sulli, Hong Seok Chun, yang juga seorang selebriti, muncul di acara "Rumor Has It" dimana ia mengungkapkan bahwa Sulli memiliki akun Instagram yang hanya ia buka untuk teman-teman terdekatnya.

Hong Seok Chun mengungkapkan bahwa hingga akhir tahun lalu, Sulli mengunggah banyak postingan tentang ia yang sedang mengalami masa yang sulit. Teman-temannya yang mengetahui akun tersebut mencoba untuk menghiburnya dan menunjukkan dukungan mereka. 

"Banyak selebriti, terutama para idol, punya akun medsos, tapi mereka juga punya akun pribadi. Sampai akhir tahun lalu Sulli mengunggah banyak postingan di akun Instagram pribadi yang hanya bisa dilihat teman-temannya, dan mengekspresikan bagaimana ia mengalami masa yang sulit.  
Semua orang mengkhawatirkannya, jadi kami mencoba membantunya dan lebih merangkulnya tapi belakangan dia kelihatan lebih baik."





A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on


Tapi ternyata bukan itu yang terjadi. 

Sulli biasanya pergi makan diluar setelah syuting dan mereka berbicara banyak. Ia mendapatkan banyak nasehat dari para seniornya dan mulai mengekspresikan pendapatnya tentang komentar jahat di acara yang ia bawakan. 

"Banyak orang disekitarnya mengira bahwa dia sudah merasa lebih baik. Kami berpikir, "Sekarang Sulli sudah belajar untuk tidak menghiraukan komentar kebencian." Itu yang dipikirkan oleh banyak diantara kami, jadi mendengar kepergiannya lebih traumatis."

— Hong Seok Chun

Banyak orang yang percaya bahwa Sulli sudah baikan setelah ia terlihat lebih aktif di Instagram dengan postingan-postingan ceria dan karena ia muncul di lebih banyak acara. 

Hong Seok Chun dan Sulli telah saling mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun sepanjang pertemuan mereka di banyak acara dan juga sering makan bersama diluar pekerjaan. 

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+