Suzy mendukung film feminis yang dibintangi Gong Yoo dan Jung Yu Mi

Ridhmedia
22/10/19, 22:35 WIB

Suzy menunjukkan dukungannya untuk film terbaru Jung Yu Mi, "Kim Ji Young, Lahir Tahun 1982"

Naver

Pada tanggal 22 Oktober, Suzy memposting poster film "Kim Ji Young, Lahir Tahun 1982" di akun Instagram nya. 

Suzy, Gong Yoo dan Jung Yu Mi adalah artis yang berasal dari agensi yang sama, yaitu SOOP Management.

Film "Kim Ji Young, Lahir Tahun 1982" dibuat berdasarkan novel laris dengan judul yang sama yang bercerita tentang seorang perempuan bernama Kim Ji Young yang lahir di tahun 1982. 

Kehidupan Kim Ji Young sebagai seorang anak, istri, ibu, menantu, dan rekan kerja dalam novel ini seolah menceritakan kisah yang dialami oleh banyak orang hingga terjual sebanyak satu juta eksemplar di Korea. Namun dikarenakan novel ini berbicara tentang feminisme yang merupakan topik yang sangat diperdebatkan di Korea, ia telah menjadi pusat kontroversi selama beberapa waktu belakangan. Sebagai hasilnya, para selebriti, termasuk Seo Ji Hye dan Irene Red Velvet, yang menunjukkan rasa suka ataupun terlihat membacanya juga menjadi pusat perbincangan.

Paham kebencian terhadap perempuan yang merebak luas di Korea tampaknya menjadi alasan mengapa novel dan film ini, termasuk selebriti perempuan yang terlihat menyukai atau mendukungnya mendapatkan cacian. 



1. [+5,812, -1,203] Ada apa dengan semua kebencian ini wkwkwkwk Gw ngedukung Suzy Gw dukung Kim Ji Young 82

2. [+3,817, -535] Adegan liburan di novel ini bikin gw ngerasa kayak gw ngeliat diri gw sendiri di rumah mertua. Ibu mertua gw ngebangunin gw di pagi buta..... nyuruh gw istirahat tapi ngasih gw kerjaan segunung.... belom ipar perempuan gw yang nyuruh gw buat begadang buat "ngeliat keluarganya".... 

3. [+1,660, -278] Suzy paling bisa ngedukung orang lain. Dia juga keliatan cantik banget di foto. 

4. [+1,701, -435] Gw lagi nungguin filmnya keluar. Gw akan langsung tonton begitu tayang di bioskop besok

5. [+1,156, -110] Wkwkwkwkwwk Kayaknya cuma Korea satu-satunya negara yang marah cuma gara-gara ada buku dan film yang dibikin tentang dan buat perempuan;;;;;; menyedihkan

6. [+647, -109] Buat kalian yang nuduh buku ini sebagai propaganda feminis.....apa kalian bisa ngomong hal yang sama seandainya kalian ngeliat adik atau anak perempuan kalian di situasi kayak gini? 

7. [+479, -20] Ada banyak banget film tentang ayah dan anak laki-laki! Ga ada tuh yang nentang satupun film-film itu. Film ini juga ga ada bedanya. Ini bukan film yang ditujukan buat bikin perang gender. 

8. [+456, -39] Suzy punya dua senior yang main di film ini, ya pantes lah kalau Suzy harus ngedukung mereka sebagai yang paling muda. 

Sumber: (1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+