Surat Dari Sang Cucu Buat Menhan Prabowo

Ridhmedia
27/10/19, 02:21 WIB

Surat dari sang cucu buat Bapak Menhan Prabowo:

Assalamualaikum, Pak Probowo yang aku hormati. Aku Tarina dari Pontianak. Sekarang aku lagi di Jakarta RS Siloam Kebon Jeruk di karenakan kakek aku bakal operasi bypass jantung besok.

Mengenai surat pendek online ini lewat IG, aku memberitahukan kalau kakek aku sangat antusias sekali sama bapak, beliau rela mengeluarkan kocek sendiri demi memperjuangkan bapak pada ketika pemilihan presiden April lalu. Sampai hari ini, beliau membaca koran, Pak Prabowo selaku Menteri Pertahanan, beliau sangat bangga serta senang sekali sebab itu ada pilihan yang sangat tepat. tidak hanya itu, kakek aku juga pensiunan pejuang veteran serta pensiunan TNI Angkatan Darat dari Koramil Kec. Jawai, Kab. Sambas, Pontianak, Kalimantan Barat.

Maka dari itu, aku berharap Pak Prabowo atau para pembaca pesan ini, memberikan kakek aku semangat serta motivasi buat menjalani operasi bypass Jantung di RS Siloam Jakarta. Mohon doa utk kakek saya. Terimakasih banyak sebelumnya, pak. Wassalamu'alaikum.


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+