Trailer Game Guilty Gear Terbaru Ungkap Karakter May Serta Axl Low!

Ridhmedia
01/10/19, 08:53 WIB
RIDHMEDIA - Arc System Works menjelaskan trailer baru buat game Guilty Gear barunya pada hari Minggu yang lalu (29/9/2019).

Trailer tersebut menampilkan sekilas cuplikan tentang karakter yaitu May, serta juga menjelaskan apabila karakter Axl Low bakal kembali sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini bakal diluncurkan pada tahun 2020. Daisuke Ishiwatari yaitu direktur umum game tersebut, serta Akira Katano mengarahkan game.

Guilty Gear Xrd REV 2, entri terbaru seri ini, dipasarkan sebagai entri baru dalam seri serta sebagai pembaruan online dengan harga lebih murah buat Guilty Gear Xrd Revelator. Game ini diluncurkan buat PlayStation 3, PlayStation 4, serta PC pada Mei 2017, serta juga diluncurkan dalam versi arcade di Jepang pada bulan yang sama.

Game pertarungan Guilty Gear yang asli memulai debutnya di PlayStation pada 14 Mei 1998. franchise ini merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun lalu.

PQube merilis bundel "Guilty Gear 20th Anniversary Edition" pada 17 Mei di Eropa. Bundel ini termasuk versi Nintendo Switch dari game Guilty Gear asli serta game Guilty Gear XX Accent Core Plus R. Arc System Works America merilis game secara individual secara digital di Amerika Serikat, serta juga merilis game Guilty Gear asli buat PS4 serta PC (via Steam).

Sumber: Kanal YouTube Arc System Works

Komentar

Tampilkan

Terkini