TXT Akan Menggelar Tv Show Comeback The Dream Chapter: Magic Di Mnet

Ridhmedia
11/10/19, 12:43 WIB
TXT Akan Menggelar Variety Show Comeback The Dream Chapter Magic Di Mnet TXT Akan Menggelar Tv Show Comeback The Dream Chapter: Magic Di Mnet

TXT secara khusus akan comeback dengan menyuguhkan acara Tv di Mnet!

Pada 11 Oktober, Mnet secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan acara comeback spesial berjudul TOMORROW X TOGETHER Welcome Back Show presented by Mnet untuk comeback-nya TXT dengan album studio pertama mereka The Dream Chapter: MAGIC. Acara ini akan ditayangkan di Mnet, tetapi juga akan disiarkan online melalui berbagai platform seperti YouTube dan Naver V Live.

Acara ini akan menampilkan kinerja perdana dari judul lagu baru TXT, serta mengulas lagu sisi-B dari album barunya, serta anekdot di belakang layar yang menyenangkan dari persiapan sebelum album di rilis.

Para produser acara comeback berkomentar, “TOMORROW X TOGETHER Welcome Back Show akan mementaskan seputar tema TXT meeting MOA [fandom resmi TXT] dan bersama-sama melihat lebih dekat album baru MAGIC. Kami meminta Anda menunjukkan banyak antisipasi untuk pesona anggota TXT, pertunjukan unik, dan beragam klip video spesial."

TXT Akan Menggelar Variety Show Comeback The Dream Chapter Magic Di Mnet TXT Akan Menggelar Tv Show Comeback The Dream Chapter: Magic Di Mnet

Acara comeback TXT Mnet akan tayang pada 21 Oktober jam 7 malam KST, setelah perilisan album studio TXT The Dream Chapter: MAGIC satu jam sebelumnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+