Ungkapan Bahagia Citra Kirana Usai Dilamar Rezky Aditya

Ridhmedia
28/10/19, 08:30 WIB
Ungkapan Bahagia Citra Kirana Usai Dilamar Rezky Aditya Ungkapan Bahagia Citra Kirana Usai Dilamar Rezky Aditya

Citra Kirana resmi dilamar Rezky Aditya pada Sabtu (27/10). Berita tersebut dikenal dari foto serta video yang diunggah akun gosip di Instagram.

Dalam video tersebut Citra Kirana serta Rezky Aditya kompak mengenakan pakaian berwarna biru. Ibunda Rezky secara bergantian, menyematkan cincin di jari pasangan yang bertunangan itu.

Lewat akun Instagramnya, Citra Kitana pun menyatakan kebahagiaanya setelah dilamar Rezky Aditya. Mantan krkasih Ali Syakieb itu enggak menyangka akhirnya berlabuh ke Rezky.

"Memang ga pernah ada yang menyangka bakal seperti ini akhirnya. Rahasia Allah gak ada yang tahu ya. Bismillah kalo niatnya baik semua bakal dilancarkan," tulis Citra Kirana di Instagram.

Citra Kirana juga memohon doa buat kelancaran pernikahannya. Dia juga mau berbagi cerita bahagia awal mula berhubungan dengan Rezky Aditya.

"Doain semuanya lancar serta sehat2 ya sampe hari H temen2. Jadi inget pertama ketemu lagi sama Rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan???" pungkas Citra Kirana.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+