Ups! Relawan Projo Kini Sebut Prabowo Selaku Pratriot Sejati

Ridhmedia
26/10/19, 19:08 WIB

Sempat kecewa serta membubarkan diri lantaran pengangkatan Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan, relawan Jokowi yang bernama Projo kini justru mengatakan lain.

Projo yang kini batal bubar justru memuji Prabowo serta menilai sosok Ketua Umum Gerindra itu selaku seorang patriot.

"Iya Pak Prabowo ini kita perlu akui beliau ini patriot sejati. Beliau ini mau menunjukkan mau membuktikan kepada rakyat Indonesia kalau beliau ini juga memiliki keinginan yang besar buat membangun bangsa ini," ucap Ketua Bidang Organisasi DPP ProJo, Freddy Alex Damanik di acara diskusi Polemik di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat pada Sabtu 26 Oktober 2019.

Dia berharap, kehadiran rival politik Jokowi itu bisa menunjukkan kepada rakyat Indonesia buat benar-benar membangun bangsa menjadi lebih baik.

"Ya mudah-mudahan dengan kepemimpinan Pak Prabowo di Kemenhan, kita lihat belum pernah Gerindra membuktikan dirinya di pemerintahan. Ini (saatnya) pembuktian diri," tegasnya.

Di sisi lain, berita bubarnya Projo hanya menarik diri dari politik di Indonesia. Pernyataan tersebut disampaikan usai pimpinannya Budi Arie Setiadi diangkat menjadi Wakil Menteri (Wamen) Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, serta Transmigrasi (PDTT).

"Kami tak pernah menyebut bubar. Kami menarik diri dari kehidupan politik republik ini, kami menarik diri," tandasnya.

Sumber: RMOL
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+