5 Mobil Sedan Bekas Dibawah 100 Jutaan Yang Gak Malu-Maluin Di Ajak Mejeng !!!

Ridhmedia
02/11/19, 17:51 WIB
Gambar oleh beegaia dari Pixabay
Ridhmedia | Memiliki sebuah kedaraan roda empat atau mobil di era saat ini bisa dikatakan sebuah kebutuhan primer, selain karna tuntutan kebutuhan, menggunakan mobil dapat memberi rasa nyaman ketika berkendara melihat menggunakan mobil dapat  terhindar dari cuaca panas maupun hujan, membeli mobil di era saat ini sangat mudah, menggunakan jasa perusahaan pembiayaan dengan modal yang enggak begitu banyak kita bisa membeli mobil dengan catatan dikenakan bunga.

Persoalan tersebut justru dapat memberatkan bagi yang enggak menyutujui dengan pemberlakuan bunga, dengan alasan itu orang sering kali menunda keinginannya buat membeli mobil karna harga mobil baru yang terbilang mahal.

Padahal sedikit informasi, membeli mobil bekas tentu bukan suatu hal yang buruk, melihat mobil bekas enggak selalu mempunyai kondisi yang kurang baik. selian itu mobil bekas juga tergolong mempunyai harga yang realible buat dibeli, kita cuma perlu pintar-pintar membeli mobil bekas dengan cara memahami apa kelebihan serta kekurangan mobil bekas yang bakal kita beli, jika kalian mempunyai dana dibawah 100 juta dan mau membeli mobil bekas yang enak dilihat, barangkali ini sedikit memberi gambaran pilihan dalam membeli mobil bekas dibawah 100 juta tetapi masih terlihat bagus.

Daftar Mobil bekas dibawah 100 Juta Yang Bisa Jadi Pilihan

1. Honda Accord VTi-L CM5 2004 (Harga 95 jutaan)


Honda Accord adalah salah satu jenis mobil keluaran honda yang Telah enggak asing lagi, selain desain yang enak dilihat, segudang vitur dan kelebihan yang disematkan senada dengan harga yang ditawarkan, Honda accord keluaran tahun 2004 dihargai dengan kisaran pasaran 80-98 juta tergantung kondisi.

Dibekali mesin 2.4L honda menyemburkan tenaga yang terbilang cukupan, enggak tergolong besar ataupun kecil, dilengkapi dengan mesin berkode K24A, berjumlah 4 silinder segaris, dan 16 katup DOHC i-VTEC membuat Accord mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 161 Hp/5.500 rpm dan torsi 220 Nm/4.000 rpm.

2. BMW 318i E46 2003 (Harga 92 Jutaan)


Mobil E46 besutan BMW adalah mobil yang digandrungi oleh anak muda dieranya, selain desain yang dinamis serta tenaga yang terbilang besar, mobil keluaran BMW ini saat ini dihargai kisaran 80 s.d 95 Jutaan, bukan cuma itu BMW tampilan BMW e46 ini meskipun keluaran tahun 2003 tergolong enggak ketinggalan jaman, ini tentu bisa menjadi pilihan kalian yang berkantong pas-pasan tetapi masih mau terlihat kekinian.

Namun begitu perlu diperhatikan apabila BMW adalah mobil keluaran jenis eropa yang mana tentu lebih jarang kita temukan spare part jika terjadi kerusakan apabila kita enggak pintar-pintar memilih dan tahu lebih dalam mengenai mobil eropa ini, solusinya kita perlu masuk aktif kedalam grup-grup BMW yang ada di Indonesia.

3. Audi A4 1.8T 2005 (Harga 87-95 Jutaan)

Mobil Audi yang satu ini adalah mobil yang sangat baik dari segi design, ditambah lagi power yang dihasilkan mobil ini terbilang cukup besar, dibekali mesin yang cukup besar adalah 1.8L Turbo membuat akselerasi dari audi A4 1.8T enggak memalukan.

Namun walau begitu, ad hal yang perlu diperhatikan jika kalian bakal meminang mobil satu ini, salah satunya jaringan service-nya jarang buat wilayah non perkotaan, kalian perlu pergi kota yang besar agar bisa melakukan service rutin atau jika ada kerusakan, ditambah lagi spare part yang beredar juga terbilang sedikit sehingga kalian perlu indent jika enggak kebagian spare part di bengkel resminya.


4. Mercedes C200 AT 2000 (Harga 70-90 Jutaan)

Mercedes C200 adalah salah satu mobil yang mengutamakan kenyamanan, jika dibandingkan dengan BMW barangkali mobil Mercedes lebih oriented kepada kenyamanan, secara design eksetrior maupun interior Mercedes C200 menunjukkan mobil yang cukup fun dikendarai, vahkan buat keluaran tahun 2000an, mobil ini tampak masih agresif serta enggak ketinggalan jaman, dengan harga yang ditawarkan serta fitur yang disematkan, mobil ini sering dijadikan opsi bagi para calon pembeli dengan budget yang pas pasan.

Namun enggak perlu khawatir, meskipun penawaran harga yang lumayan murah, mobil ini enggak bakal pernah kelihatan murahan bahkan jika disaingkan dengan mobil-mobil di tahun sekarang.

5. Toyota Corolla Altis 2004 (Harga 75-92 Jutaan)

Mobil Jepang satu ini adalah salah satu jenis mobil mewah dari tahun ke tahun pengeluarannya, dilihat dari segi eksterior dan enterior yang ditawarkan menandakan mobil Toyota Corolla Altis adalah mobil dengan jenjang menengah keatas, bukan cuma itu mobil ini adalah mobil dengan kategori harga menengah ke atas. enggak salah jika mobil corolla altis dikategorikan mobil menengah keatas

Dari segi dapur pacu mobil corolla altis dibekali beberapa mesin, dari mulai 2.4L-3.5L, pada dasarnya mobil ini adalah mobil dengan tenaga yang besar melihat dapur pacu yang disematkan, kita enggak perlu khawatir kehabisan tenaga ketika diajak adu balap dengan rival kita dijalan, bukan cuma tenaga yang mumpuni Corolla altis juga kaya bakal segudang vitur di eranya serta sangat nyaman buat dikendarai

Membeli mobil bekas memang gampang-gampang susah, selain itu merawat mobil bekas juga perlu berhatian lebih, selain karna kondisi mobil yang memang cukup lama dari tahun keluarannya, mobil bekas dengan kisaran tahun dibawah 2005 terkadang sangat sulit dalam hal kebutuhan spare part, butuh jaringan yang luas serta koneksi yang cukup agar kebutuhan sparepart yang langka bisa diperoleh dengan mudah.

Perlu dipahami apabila harga yang tercantum adalah harga yang diperoleh dari situs-situs jual beli online serta enggak menutup kemungkinan dapat berbeda sesuai kondisi mobil yang dijual
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+