Anfield Memang Angker Buat City Dan Guardiola

Ridhmedia
11/11/19, 04:50 WIB
 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris  Anfield Memang Angker buat City dan Guardiola

Liverpool - Manchester City tumbang dalam lawatannya ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Hasil itu memperpanjang catatan kurang sip City di Anfield.

City tandang ke Anfield di pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. The Citizens perlu mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-3 di laga itu.

Akibat kekalahan itu, City belum bisa memutus laju buruknya kala tandang ke Anfield. Mereka tak pernah menang dalam 17 lawatan terakhir ke Anfield di Premier League.

Rinciannya, City kalah 12 kali dan imbang lima kali setelah menang 2-1 pada Mei 2003. apabila ditarik ke belakang, City hanya menang satu kali dalam 29 kunjungan terakhir ke kandang Liverpool.
Anfield tak hanya berat buat City. Pep Guardiola juga masih kesulitan menaklukkan Anfield. Manajer asal Spanyol itu Telah empat kali kalah di Anfield, paling banyak daripada stadion lawan lainnya.

"Kami memulai dengan sangat baik, kami menunjukkan keberanian luar biasa, mereka juara Eropa dan ini ialah stadion paling sulit di dunia. Mereka punya dua tembakan dan menjadi dua gol," ujar Guardiola kepada BBC Sport.

"Tidak gampang buat bereaksi seperti yang kami lakukan setelah ketinggalan dua gol. Itu ialah salah satu penampilan terbaik yang pernah saya lihat dari tim saya."

"Itulah yang kami butuhkan dan semoga kami bisa jalan terus buat melangkah sepert yang kami perlukan," katanya.

Kalah dari Liverpool, City melorot ke peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 25 poin dari 12 pertandingan. Mereka tertinggal sembilan angka dari Liverpool yang makin nyaman di puncak klasemen.
[!]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+