Angel Karamoy Ngamuk Ketika Syuting Bareng Vicky Prasetyo, Ada Apa?

Ridhmedia
05/11/19, 05:30 WIB


Angel Karamoy ogah satu set bersama Vicky Prasetyo dalam tayangan Pesbuker, ANTV. Angel bahkan sempat ngamuk dengan berteriak serta menunjukkan mimik wajah kesal kepada kru Pesbuker.

"Aku udah bilang oke ke tim kreatif tapi tidak hendak satu frame sama Vicky," ungkapnya dengan tanpa melihat wajah Vicky.

Ruben yang menjadi host di acara tersebut pun menanyakan detail permasalahan antara Vicky serta Angel. Pertikaian keduanya ternyata dimulai ketika Vicky tidak menepati janji buat bertemu bahkan membuat Angel menunggu lama.

Angel pun menyebut Vicky sebagai sosok yang suka berbohong. Ia pun menumpahkan kekesalannya dengan bercerita panjang lebar mengenai masalah yang dilakukan Vicky.

"Dia tuh tukang bohong. Kemaren bilang hendak ajak projekan bareng, hendak meeting, aku Telah batalin syuting tapi dia malah tidak ada kabar. Terus yang kedua, janjian malah telat dateng sampai 3 jam," kata Angel, Senin 4 November 2019.

Vicky pun meminta maaf serta berjanji tidak bakal mengulangi perbuatannya. Namun, Angel yang masih tersulut emosi, meminta tim kreatif buat tidak membuatnya serta Vicky dalam satu frame.

"Maafin aku ya, aku janji tidak bakal begitu lagi," kata Vicky yang dibalas dengan tatapan sinis Angel Karamoy.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+