Bts Bawa Pulang 3 Penghargaan Di 2019 American Music Awards

Ridhmedia
25/11/19, 13:23 WIB
 BTS telah memenangkan banyak penghargaan di American Music Awards tahun ini BTS Bawa Pulang 3 Penghargaan Di 2019 American Music Awards

BTS telah memenangkan banyak penghargaan di American Music Awards tahun ini!

Upacara penghargaan American Music Awards 2019 diadakan pada 24 November (waktu setempat) di Los Angeles, California. Walaupun BTS enggak hadir, nama mereka diumumkan sebagai pemenang Favorite Duo or Group — Pop/Rock, Tour of the Year dan Favorite Social Artist.
Para member menyatakan rasa terima kasihnya lewat pesan video.

Untuk Favorite Duo or Group — Pop/Rock award, Jungkook memulai, “Terima kasih banyak! Kami benar-benar merasa terhormat buat menerima penghargaan yang begitu penting dan berarti ini.”

Jin melanjutkan, "Kami minta maaf enggak bisa berada di sana buat menikmati malam yang meriah secara langsung, namun kami berharap dapat secepatnya melihatmu."

“BTS telah menjadi grup selama enam setengah tahun, dan sepanjang tahun-tahun itu, kami mempunyai begitu banyak mimpi yang terwujud menjadi kenyataan. ARMY, kalian ialah orang-orang yang membuat semua ini menjadi mungkin, dan kami benar-benar enggak bisa melakukannya tanpa cinta dan dukunganmu dari seluruh dunia. Kami bakal berusaha semampu kami buat berusaha keras, bekerja keras dan mengembalikan cintamu kembali kepadamu," Ungkap RM.
Setelah pengumuman pemenang Tour of the Year, RM mengatakan, "Tur ini boleh menjadi Telah berakhir, namun kami berharap pesan kami buat tur ini bakal terus duduk bersamamu buat selamanya - sebuah pesan agar kamu perlu temukan cara buat mencintai diri sendiri."
Ini ialah kemenangan kedua berturut-turut BTS pada American Music Awards, sebab mereka sebelumnya telah memenangkan Favorite Social Artist di 2018 American Music Awards.

Selamat buat BTS!

Terkait: BTS
Komentar

Tampilkan

Terkini