Doa Presiden Jokowi Buat La Lembah Manah: Menjadi Anak Baik, Sehat Dan Berbakti

Ridhmedia
16/11/19, 09:18 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali dikaruniai cucu ketiga dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda. Cucu perempuannya itu diberi nama La Lembah Manah, lahir di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta, Jawa Tengah.

"Dengan perasaan senang dan bahagia saya menyampaikan kelahiran cucu saya, cucu ketiga: La Lembah Manah, pada hari Jumat 15 November 2019 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta," ujar Jokowi menjelaskan rasa bahagianya lewat akun Instagramnya, @jokowi, Sabtu (16/11/2019).

Jokowi turut membagikan rasa bahagianya itu dengan sebuah foto, yang menggambarkan dirinya tengah berada di ruang perawatan menantunya. Jokowi terlihat memakai kemeja putih, dengan raut senyum menggendong cucu pertamanya, Jan Ethes.

Terlihat pula Ibu Negara, Iriana dan Gibran Rakabuming di dalam ruangan tersebut. Jokowi pun membubuhkan sebuah untaian doa terhadap cucu ketiganya itu.

"Tak lupa mendoakan agar cucu ketiganya itu bisa menjadi anak yang baik, sehat dan berbakti," katanya.

Proses persalinan La Lembah Manah secara cesar. Adapun arti namanya tersebut, menurut Gibran, Lembah Manah yaitu rendah hati. Namun, ia masih merahasiakan arti La di dalam nama anak keduanya itu, kendati memberikan penjelasan bahwa itu sebuah singkatan.

"Nanti nggak beri tau (singkatan dari nama La). Masih rahasia. Ini (nama) di catat dulu biar ejaannya nggak salah," kata Gibran. [okezone.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+