Guru Cantik dan Kawaii Ini Bikin Murid-Murid Betah Di Kelas Dengan Sapaan Uniknya!

Ridhmedia
07/11/19, 16:33 WIB
murid Betah di Kelas dengan Sapaan Uniknya Guru Cantik serta Kawaii Ini Bikin Murid-murid Betah di Kelas dengan Sapaan Uniknya!

RIDHMEDIA - Seorang guru cantik dari Thailand tau betul bagaimana beberapa muridnya barangkali tak bersemangat serta termotivasi buat pergi ke sekolah setiap pagi.

Ia kemudian memiliki ide bagus buat mendorong mereka datang ke kelasnya dengan penuh semangat.

Dalam video viral yang beredar, guru cantik serta kawaii ini menyapa siswa mereka dengan cara yang paling kreatif serta unik!

Guru dari Banpruewai School di Thailand berpikir Jika idenya barangkali bakal berhasil membuat para siswa bersemangat masuk kelas.

Nattaya Nat (25), menyapa para siswanya dengan sapaan pilihan mereka.

Dalam video yang dia bagikan di Facebook, dia dapat dilihat berdiri di pintu masuk kelas ketika dia menyapa para siswanya dengan empat pilihan: pelukan, jabat tangan, fist bump serta high-5.


Seperti yang bisa dilihat di video, semua muridnya sangat senang!

Terlepas dari ide salam khusus, Nattaya juga memastikan Jika murid-muridnya memiliki banyak kesenangan selama kelasnya.

Guru yang penuh inspirasi ini tampaknya memiliki segala macam ide buat membuat kelasnya menyenangkan serta mengasyikkan bagi murid-muridnya.

murid Betah di Kelas dengan Sapaan Uniknya Guru Cantik serta Kawaii Ini Bikin Murid-murid Betah di Kelas dengan Sapaan Uniknya!

Bukan mengherankan Jika dia terkenal serta disukai oleh murid-muridnya!

Dengan seorang guru seperti Nattaya, kami percaya para siswanya tak bakal pernah bolos di kelas serta bersenang-senang belajar di sekolah.


Sumber: Good Times
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+